GEGER! Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Gantung Diri di Jembatan Cidurian

Jabarekspres.com,BOGOR – Warga Desa Jasinga, Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor dikagetkan oleh temuan pria tanpa identitas yang tewas tergantung di Jembatan Cidurian.

Kapolsek Jasinga, AKP Budi Sehabudin menjelaskan penemuan mayat itu bermula saat warga hendak mengambil air sungai di kali Cidurian, Jasinga.

“Soleh, pada jam 06:00 WIB tadi pagi, saat hendak mengambil air di Sungai Cidurian ia melihat sesosok tubuh laki-laki tergantung dengan leher terlilit tali tambang berwarna hijau yang tergantung di antara tiang penopang jembatan,” kata dia, Senin (8/7)

Kemudian saksi melaporkan kejadian itu kepada pihak Desa dan pihak Desa melaporkan ke pihak kepolisian untuk menindaklanjuti.

“Polisi menuju lokasi dan melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat ke Puskesmas Jasinga untuk penanganan medis lebih lanjut,” ucapnya.

Saat ditemukan, korban tewas tanpa membawa identitas apapun. Namun, Polisi memperkirakan usia korban sekitar 40 tahun.

“Diperkirakan berusia sekitar 40 tahun, dengan tinggi badan sekitar 165 cm dan berat sekitar 50 kg. Korban memiliki kulit sawo matang, rambut pendek hitam, dan ditemukan mengenakan kaos lengan panjang berwarna biru serta celana panjang berwarna krem,”ujarnya.

Penemuan ini menambah daftar kasus penemuan mayat tanpa identitas di wilayah Kabupaten Bogor. Kepolisian mengimbau masyarakat yang memiliki informasi mengenai identitas korban atau kejadian ini untuk segera melapor kepada pihak berwajib. (SFR)

 

DISCLAIMER: Berita ini dapat memicu kondisi emosi dan mental pembaca, jika terjadi kecemasan dan membutuhkan bantuan segera hubungi layanan konseling terdekat. 

Writer: Sandika Fadilah

Tinggalkan Balasan