Pasca SCAM, Foto Bundir di Bandung Disebut Korban MSL

JABAR EKSPRES – Grup MSL Indonesia yang ada di media sosial Facebook, kini sedang ramai membahas banyak hal terkait aplikasi yang kini sudah terbukti sebagai penipuan tersebut.

Ada yang membagikan foto website yang tidak bisa diakses lagi, ada juga yang mengeluh dengan kondisinya sebagai korban MSL, namun ada satu yang menarik perhatian, yakni munculnya foto bundir yang terjadi di Bandung belum lama ini.

Foto yang diunggah akun bernama Rukiy ya ini menuliskan bahwa pelaku bundir merupakan korban MSL.

Baca juga : WASPADA, Iming-iming Balikin Modal Dengan Join Aplikasi Baru Hanya Jebakan, Jangan Sampai Tergoda

“Selamat pagi semua, setalah pengumuman pagi tadi untuk pajak 10 persen salah satu anggota MSL sudah kembali ke sang pencipta gantung diri di Brebes Jawa Tengah,” Tulis akun tersebut sebagai keterangan foto.

Foto tersebut diunggah di grup MSL Grup Diskusi yang berisi banyak anggota aplikasi tersebut dari berbagai Kota dan Kabupaten, pada 29 Juni 2024.

Tak berapa lama muncul komentar yang bervariasi, ada yang menanyakan kebenaran cerita tersebut, ada juga yang langsung membantah dan menjelaskan bahwa foto tersebut merupakan foto aksi bundir di Bandung.

“Bukan di jawa tengah weyy itu mah di jawa barat dibandung cimahi saya orang bandung,” jelas akun @nishaa**

“Jangan menyebar cerita yang gak bener,” timpak akun @fitron***

“Jngan sebar berita hoax almarhum bukan salah satu anggota MSL 😏,” tulis akun @chika***

Baca juga : Tamat Sudah, 2 Website MSL APP Akhirnya Menghilang

“Maaf itu yg bunuh diri bukan karna msl tau lihat infonya di instagram cari akun info cimahi jgan asal main info2 yg salah.. setahu saya itu dia gangguan mental karna bullyan tmen2nya 🙏,” tambah akun @nisha masih dipostingan yang sama.

Dan masih banyak komentar lain yang menjelaskan kasus yang sebenarnya, sehingga postingan dari akun tersebut sepenuhnya tidak benar, karena dia menyebutkan kejadian di Brebes Jawa Tengah padahal yang sebenarnya ini terjadi di jembatan Cimindi Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan