Golkar-PDIP Rutin Silaturahmi Jelang Pilkada Banjar, Sinyal Koalisi?

JABAR EKSPRES – DPD Partai Golkar Kota Banjar rutin bersilaturahmi dengan parpol-parpol lain menjelang Pilkada Banjar November 2024 mendatang.

Hari ini, Sabtu (29/6), Ketua DPD Partai Golkar Dadang Ramdhan Kalyubi beserta rombongan mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Kota Banjar.

Kunjungan silaturahmi keluarga besar DPD Partai Golkar ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Banjar Sabtu 29 Juni 2024 itu merupakan momen yang penuh makna.

Rombongan Golkar disambut hangat oleh Ketua DPC PDI Perjuangan, Nana Suryana, beserta pengurus DPC PDI Perjuangan lainnya di kantor mereka di Jalan Brigjen M Isa, Purwaharja, Kota Banjar.

BACA JUGA:Gojuryu Karate-Do Assosiation Indonesia Gelar Ujian Kenaikan Tingkat di Kecamatan Cimanggung Sumedang

Nana Suryana menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kota Banjar atas kunjungan ini. Ia menegaskan pentingnya menjaga silaturahmi dan kolaborasi antara kedua partai untuk kemajuan Kota Banjar.

“Siapapun yang menjadi pemimpin di Kota Banjar, kita harus bersatu demi kebaikan masyarakat,” tegas Nana Suryana.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar, Dadang R Kalyubi, menjelaskan bahwa kunjungan silaturahmi ini dilakukan atas perintah dari DPP untuk mempererat hubungan dengan semua partai di daerah.

Dadang juga menyoroti kolaborasi yang telah terjalin lama antara Golkar dan PDI Perjuangan di Kota Banjar, yang menurutnya tidak ada tandingannya.

BACA JUGA:Resmi Ditutup, Disdik Jabar Catat Ada 226.579 Calon Siswa Baru Daftar di PPDB Tahap 2

Dalam pertemuan tersebut, sekitar 30 pengurus DPD Partai Golkar dan pemuda partai Golkar turut hadir. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh keluarga besar DPC PDI Perjuangan.

Dialog antara kedua partai berlangsung dalam suasana penuh kehangatan, di mana mereka sepakat untuk terus menjaga kebersamaan dan berkolaborasi demi kemajuan Kota Banjar.

“Pertemuan ini menunjukkan komitmen yang kuat untuk terus bersinergi dalam membangun Kota Banjar. Silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Golkar dan PDI Perjuangan serta memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Banjar,” kata Dadang.

Baik Nana maupun Dadang, keduanya memiliki pandangan untuk Pilkada Banjar 2024, dua partai besar ini bisa kembali berkoalisi. (CEP)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan