Nasib Pemeran Video Mesum Diduga ASN Pemprov Jabar, Terancam Dipecat

JABAR EKSPRES – Beberapa hari terakhir, dunia maya dihebohkan video mesum yang diduga diperankan oleh seorang ASN yang berugas di lingkungan Pemprov Jabar.

Video mesum ASN Pemprov Jabar ini kini viral di banyak media sosial, lantaran dilakukan oleh sesama ASN, bahkan pemeran pria video tersebut diduga seorang Sekda dari Tapanuli Utara.

Video tersebut kini sedang banyak diburu orang yang penasaran dengan sosok kedua pemerannya yang sama-sama ASN, dimana  seharusnya menjadi tokoh panutan untuk masyarakat  sebagai pegawai pemerintah.

Baca juga :  Tindak Lanjut Video Syur Tapanuli Utara, BKD Jabar  Sanksi Tegas Jika ASN DPMDes Terbukti Bersalah

Pemeran wanita dalam video tersebut diduga berinisial TS yang bertugas di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMdes) Pemprov Jabar.

Banyak pula yang penasaran, bagaimana bisa terjalin hubungan antara keduanya yang terpisah jarak yang sangat jauh.

Fakta menyebutkan, ternyata TS adalah pegawai baru dilingkungan Pemprov Jabar yang merupakan pindahan dari Tapanuli Utara, diduga hubungan mereka sudah terjalin sejak TS belum dipindahtugaskan ke Jawa Barat.

Menanggapi hal tersebut Sekda Pemprov Jabar Herman Suryatman menyebut bahwa kasus ini sedang ditangani oleh Inspektorat juga  Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Prov Jabar

Baca juga : ASN Pemprov Jabar Diduga Terlibat dalam Video Syur, Begini Kata BKD

“BKD tengah menjalani pendalaman bersama dengan Inspektorat untuk mengetahui fakta yang sebenarnya,” ujarnya kepada wartawan (25/6)

Herman juga menyebut, terduga pelaku saat ini juga tengah menjalani pemeriksaan dari aparat hukum, untuk mengungkap kasus ini secara tuntas.  Herman menambahkan, jika memang terbukti ASN tersebut bersalah atas perbuatannya,  maka dia bisa dikenakan sangki tegas berupa pencopotan status sebagai ASN.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan