Viral Aksi Penganiayaan di Baleendah, 3 Pelaku Berhasil Diamankan

JABAR EKSPRES – Viral di media sosial memperlihatkan sekelompok orang melakukan penganiayaan tepatnya di dekat pom bensin Munjul di Jalan Laswi, Kelurahan manggahang, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, pada Kamis (20/6).

Aksi pengeroyokan tersebut pun sempat terekam CCTV pengendara mobil yang melintas dan terlihat dilakukan dalam kondisi ramai dan siang hari.

Dalam video terlihat beberapa orang sempat berusaha lari dari aksi tersebut. Kemudian, tampak 2 orang korban, satu terjatuh di jalan dan satu orang sedang dianiaya oleh dua pria.

BACA JUGA: Nonton Film Miss Night And Day 2024 Sub Indo Kualitas HD

Satu orang pria yang membawa senjata tajam terlihat membangunkan korban yang sedang terjatuh dengan luka yang ada di kepalanya serta motor yang terguling di pinggirnya.

Menanggapi hal itu, Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo membenarkan adanya peristiwa tersebut dan sudah berhasil mengamankan pelaku kurang dari 1×24 jam.

“Pelaku sudah kami tangkap,” ujar Kusworo saat dikonfirmasi, Jumat (21/6/2024).

BACA JUGA: Rekomendasi 5 HP Xiaomi Terbaik di Tahun 2024 dengan Harga Terjangkau

Kusworo menambahkan untuk motif pelaku melakukan penganiayaan masih dalam pendalaman.

Sedangkan menurut informasi dari saksi-saksi dan juga alat bukti lain yang berdasarkan scientifik memang benar itu merupakan pelaku.

“Tersangka juga sudah mengakui perbuatannya, dan barang bukti juga sudah kami situ, untuk dijadikan alat bukti di persidangan nanti,” ujarnya.

BACA JUGA: VIRAL Link Cek Khodam Online, Cari Tahu Siapa Penjagamu Hanya dengan Masukan Nama

Sementara itu, Kapolsek Baleendah, Kompol Tedi Rusman, mengungkapkan bagaimana awal penganiayaan yang terjadi. Menurutnya, hal itu bermula dari seseorang yang kehilangan burung.

“Kemudian terjadi cekcok di toko burung tersebut, dan terjadi keributan sehingga terdapat penganiayaan,” kata Tedi.

Tedi mengatakan, akibatnya korban berinisial R mengalami luka akibat sabetan senjata tajam di bagian kepalanya.

BACA JUGA:  Disperkim Jabar Pertimbangkan CSR untuk Perbaikan Rumah di Kampung Ampera Jayagiri

Pihaknya pun sudah menangkap tiga orang berinisial E, S dan YU dari kejadian tersebut.

“Untuk pelaku yang sudah kami amankan sebanyak tiga orang. Awalnya satu, lalu dilakukan pengembangan dan kini kami amankan tiga orang,” ucapnya. (Agi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan