Review Tecno Pova 6, Smartphone Gaming Spek Gahar di Harga Rp 2 Jutaan? 

JABAR EKSPRES – Halo guys! Ketemu lagi dengan smartphone terbaru yang akan segera diluncurkan oleh Tecno Mobile Indonesia. Ya, bener banget! Ini dia Tecno Pova 6! Dengan harga Rp 2 jutaan, smartphone ini datang dengan segudang fitur yang bikin kita penasaran.

Kalau kamu adalah pecinta gadget atau gamer sejati, siap-siap aja karena smartphone ini siap menggebrak pasar dengan spesifikasi gahar dan desain keren.

Penasaran kayak gimana wujudnya? Apa saja kelebihannya? Yuk, kita bahas bareng-bareng dan cek apa saja yang ditawarkan Tecno Pova 6 ini.

Jangan kemana-mana, karena kita bakal kupas tuntas di sini! Berikut ini rangkumannya dari tayangan YouTube Gadgetfren.

Spesifikasi Gahar Tecno Pova 6

Untuk spesifikasinya, Tecno Pova 6 ini punya baterai besar 6000 mAh dan mendukung pengisian cepat 70 watt. Luar biasa untuk smartphone di harga Rp 2 jutaan! Layarnya AMOLED 120 Hz, dan bisa menjalankan game Free Fire di 90 FPS.

Di bagian belakang, ada kamera utama 108 MP Ultra Vision dan kamera depan 32 MP. Untuk dapur pacunya, menggunakan MediaTek Helio G99 Ultimate dengan layar seluas 6,78 inci beresolusi Full HD+.

Desain dan Build Quality

Mari kita buka box-nya dan lihat isinya. Ada smartphone-nya, pastinya, plus beberapa aksesoris seperti kabel charger USB Type-C dengan aksen oranye, kepala charger 70 watt, screen protector, stiker Free Fire, dan jelly case bening.

Desain smartphone-nya sendiri mirip dengan Infinix GT20 Pro yang pernah kita bahas. Bagian belakang glossy dengan frame matte, membuatnya nyaman digenggam. Beratnya juga cukup ringan meskipun baterainya besar.

BACA JUGA: Review Vivo X Fold 3 Pro, Smartphone Lipat Premium yang Tipis dan Powerful?

Fitur Unggulan dan Software

Untuk software-nya, Tecno Pova 6 sudah menggunakan HiOS 14 berbasis Android 14. Kalian akan mendapatkan update OS selama 2 tahun dan update keamanan selama 24 bulan.

Fitur-fitur menarik lainnya termasuk NFC, IP53, stereo speaker, dan efek cahaya dinamis di bagian belakang.

Sensor sidik jari di bawah layar bekerja cepat dan akurat, serta face unlock yang juga responsif.

Saat pertama kali dinyalakan, penyimpanan yang terpakai sekitar 18,69 GB, dengan sistem hanya memakan 15 GB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan