Kim Soo Hyun bakal Jadi MC KCON LA 2024, Kapan Acaranya?

JABAR EKSPRES – Nama aktor ternama, Kim Soo Hyun diumumkan bakal jadi MC dalam acara KCON LA tahun 2024.

Baru-baru ini, daftar pembawa acara dan artis resmi telah diumumkan. Tradisi KCON USA adalah menyertakan idola K-Pop sebagai pembawa acara, kebanyakan dari mereka fasih berbahasa Inggris.

Dilansir dari laman Koreaboo, KCON USA 2024 akan diselenggarakan dari 26 hingga 28 Juli di Crypto.com Arena di Los Angeles, California.

Untuk tahun ini, mantan anggota SF9 dan aktor, Rowoon, akan menjadi pembawa acara pada hari Jumat, 26 Juli.

Sedangkan solois K-Pop, Jeon Somi, akan bertindak sebagai pembawa acara pada hari Sabtu, 27 Juli.

Lalu untuk aktor Kim Soo Hyun akan memandu acara pada hari Minggu, 28 Juli.

Reaksi netizen terhadap pengumuman ini bermacam-macam, ada yang kagum dengan kehadiran Kim Soo Hyun namun ada juga yang kecewa dengan pemberitahuan yang terlambat.

Keputusan untuk mengundang Kim Soo Hyun sebagai pembawa acara membuat banyak orang terkejut, mengingat popularitasnya sebagai aktor Korea yang sedang naik daun dan salah satu aktor dengan bayaran tertinggi dalam industri K-Drama.

BACA JUGA: Awal Mula Kim Soo Hyun dan Lim Nayoung Dirumorkan Berkencan, Ini Respon Agensi

Hingga saat ini, Kim Soo Hyun masih mendapat pujian berkat drama tvN yang sangat populer, Queen of Tears, yang mencetak rekor rating yang tinggi.

Namun, ternyata ini bukan pertama kalinya Kim Soo Hyun menjadi pembawa acara di KCON LA, dia pernah menjadi tuan rumah hampir satu dekade yang lalu!

Beberapa penggemar NCT berharap agar Kim Soo Hyun bisa bertemu dengan Mark NCT tahun ini, karena seringkali mereka dianggap mirip baik dari segi penampilan maupun tingkah laku mereka.

Sementara itu, netizen sedang mempertimbangkan untuk menghadiri KCON LA 2024 karena kehadiran Kim Soo Hyun sebagai pembawa acara.

Sebagaimana diketahui, KCON USA menjadi kesempatan bagi penggemar K-Pop dari berbagai belahan dunia untuk berkumpul dan menikmati penampilan artis-artis K-Pop terkemuka.

Sebagai salah satu festival musik terbesar yang fokus pada fenomena Hallyu, KCON USA telah menjadi acara yang dinantikan setiap tahunnya sejak 2012 di Amerika Serikat, dengan pengecualian pada tahun-tahun yang terpengaruh oleh pandemi COVID-19, dan bahkan telah meluas ke berbagai negara lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan