Lomba Foto Herwan Kurban Pakai Baju Digelar Ethica Store

JABARESKPRES – Lomba foto hewan kurban dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha 1445 digelar oleh Rumah Qurban bekerjasama dengan Ethica Store.

Lomba dengan tema Kontes Foto bersama SPG (SalesPromotion Goat) ituakan digelar mulai tanggal 8-10 2024 yang bertempat di Ethica Store, Kota Bandung.

Chief Marketing Officer Ethica  Resti Handini mengatakan, lob aini akan menhadirkan kambing yang berpakaian lucu dan unik.

Untuk mendapatkan pakaian untuk kambing atau domba, pelanggan bisa mendapatkannya di Ethica. Sekaligus bisa langsung mengikuti lomba.

‘’Untuk boot lomba sudah disediakan di depan Ethica Store,’’ ujar Resti dalam keterangan rilisnya.

Resti mengatakan, bagi pemenang lomba foto akan mendapatkan hadiah utama berupa hewan kurban.

Selain itu, pada 11 – 14 Juni 2024 Ethica store juga akan bagi-bagi voucher belanja bagi pelangga yang melakukan pembelian hewan kurban secara online.

Resti menuturkan, program lomba foto hewan kurban ini sengaja dibuat sebagai bentuk kreativitas yang bertujuan untuk meningkatkan costumer experience.

‘’Dengan berbelaja pakaian, pelanggan sekaligus dapat mengikuti program lomba foto dengan hadiah utama hewan kurban berupa kambing,’’ kata dia.

Sementara itu, Direktur Pemasaran Rumah Qurban Heru Sasongko mengatakan, program ini merupakan bentuk kolaborasi yang cukup unik dan menarik.

Tujuannya adalah mengajak masyarakat untuk melakukan ibadah kurban sebagai bentuk kecintaan terhadap perintah agama.

“Ini adalah kolaborasi yang luar biasa, dan mungkin pertama kalinya kita lakukan ya. Kolaborasi ini cukup unik dan menarik sekali karena berbeda dengan yang lainnya,’’ kata Heru.

Heru berharap, lomba foto ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran untuk berqurban dan menambah kepuasan customer.

‘’Intinya hikmah dalam perayaan Idul Adha adalah memberikan berkah dengan berbagai kepada sesame dalam bentuk daging kurban,’’ ujarnya.

Sebagai informasi, bagi masyarakat yang ingin mengikuti lomba foto hewan kurban bersama SPG (Sales Promotion Goat) dapat mengunjungi Ethica Store Bandung di Jl. Buah Batu No.151 Blok F-G, Turangga, Kota Bandung.

Informasi lengkap mengenai kegiatan ini dapat dilihat di akun sosial media @ethica.id dan @rumahqurbanofficia. (**/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan