Generali Indonesia Gelar Event Cycling de Jabar 2024 Sekaligus Mengajak Masyarakat Cinta Lingkungan

JABAREKSPRES – Untuk mengajak hidup sehat dan mempromosikan pariwista PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia ( Generali Indonesia ) telah sukses menggelar Cycling de Jabar 2024 yang telah dilaksanamaan pada 25 Mei 2024.

Head of Corporate Communications Generali Indonesia Windra Krismansyah mengatakan, dalam kegiatan Cycling de Jabar, para peserta lomba menempuh perjalanan sepanjang 200 Kilometer dengan titik start di Kantor Walikota Cirebon.

‘’Sedangkan untuk finish Lomba Cycling de Jabar dilaksanakan Grand Pangandaran,’’ ujar Windra dalam keterangannya, Minggu, (26/5).

Menurutnya, para peserta lomba telah diberikan proteksi asuransi dari Generali Indonesia sebagai bentuk apresiasi.

Kegiatan Cycling de Jabar merupakan bagian dari konsistensi dari Generali Indonesia yang terus mengajak masyarakat hidup sehat melalui olahraga dan mencintai lingkungan.

Windra menilai, saat ini olahraga bersepeda telah mejadi gaya hdup masyarakat. Bersepeda merupakan alat trasportasi untuk mengurangi emisi gas karbon.

Untuk itu, pihaknya mengajak masyarakat untuk bisa lebih peduli terhadap kebugaran tubuh dan kesehatan lingkungan sekitar.

‘’Ini dalam upaya menciptakan masa depan yang lebih sustainable untuk generasi penerus,” ujarnya.

Menurut Windra, kegiatan Cycling de Jabar 2024 telah membawa semangat juara bagi para peserta lomba sekaligus perkuat sinergi antarsektor.

Dari semangat ini, Generali Indonesia berkomimen akan terus bekolaborasi dan mngajak masyarkat untuk selalu hidup sehat dengan mencintai lingkungan.

Selain itu, untuk mewujudkan masyarakat membangun secara berkelanjutan, Generali Indonesia mengagas program Plant and Plan.

Program ini mengajak masyarakat untuk cinta terhadap lingkungan khususnya menjaga daerah pesisir dengan menanam 1 pohon mangrove.

Mekanismenya untuk 1 pohon mangrove untuk setiap 1 polis yang dibeli nasabah selama periode program, atau 1 Policy.

‘’Jadi untuk 1 Mangrove, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,’’ ujarnya.

Windra menambahkan, program ini telah diluncurkan pada 2023 lalu dan telah mendapat sambutan dari seluruh nasabah tenaga pemasaran Generali Indonesia.

Penanaman ini dilakukan sebanyak 10.000 pohon mangrove di wilayah UNESCO Global Geopark Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat.

‘’Kegiatan Cycling de Jabar adalah bagian dari mempromosikan keindahan alam Jawa Barat. Sekaligus mendukung percepatan ekonomi daerah,’’ ujarnya.

‘’Generali Indonesia akan terus menggaungkan komitmen kuat untuk mengajak masyarakat pola hidup sehat dan mengedukasi mengenai pentingnya asuransi untuk masa depan,’’ ujarnya. (**/yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan