Link Tes Ujian Gamon (Gagal Move On), Apakah Kamu Berniat Balikan sama Mantan?

JABAR EKSPRES – Melalui link tes ujian gamon atau gagal move on via Google Form, kamu bisa mengetahui seberapa gamonnya kamu. Apakah kamu berniat balikan sama mantan?

Putus cinta membuat seseorang menjadi patah hati dan frustasi, hingga gagal move on dan merasa ingin menjalin hubungan lagi bersama mantan.

Hal tersebut lantaran kamu masih belum merelakan atau mengikhlaskan apa yang telah terjadi dalam hubungan percintaan kamu.

Setelah putus asmara, kamu merasa tidak nyaman, karena harus terbiasa tanpa ada seseorang yang spesial dalam hidup kamu. Padahal sebelumnya, kamu bisa terbiasa tanpa dia.

Untuk kamu yang merasa ingin balikan sama mantan, dan dianggap gagal move on setelah putus cinta, kamu harus mengikuti link tes ujian gamon berikut ini.

Sebelum mengikuti link tes ujian gamon melalui Google Form, silakan simak tips move on terbaik agar kamu bisa menjalani hidup dengan tenang dan bahagia tanpa mantan kamu.

Tips Move On Agar Tidak Gamon

  1. Prioritaskan Waktu dengan Orang Terdekat

Memprioritaskan waktu dengan orang terdekat, seperti keluarga, saudara, sahabat, dan teman merupakan cara yang bisa kamu lakukan agar bisa move on dengan tenang.

BACA JUGA: LINK Tes Ujian Gamon Google Form 2024, Ini Tips Move On Terbaik biar Gak Gagal Move On

Jika kamu termasuk orang yang bucin saat pacaran, kamu pasti melukan orang-orang terpenting dalam hidup.

Kini saatnya kamu kembali menghubungi dan menjalin hubungan harmonis bersamanya. Luangkan waktu bersama keluarga kamu.

  1. Luangkan Waktu untuk Diri Sendiri

Saat berpacaran, tentu waktu kamu terbagi, dan cukup sedikit waktu untuk diri sendiri, bahkan hampir melupakan diri sendiri.

Inilah saatnya kamu luangkan waktu untuk diri sendiri, perhatikan setiap perkembangan yang terjadi pada diri sendiri.

Dengan demikian, kamu bisa lebih bahagia, dan siap untuk menjalin hubungan asmara dengan orang baru tanpa melibatkan masa lalu.

  1. Menyadari Move On Memang Butuh Waktu

Seseorang yang ingin move on memanglah sulit, dan perlu waktu yang tidak sebentar. Hal ini sangat wajar terjadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan