vivo X Fold3 Pro Bakal Segera Meluncur di Indonesia, Cek Spesifikasinya!

JABAR EKSPRES – vivo Indonesia siap menghadirkan Dual Flagship Smartphones: Beyond Excellence, yang siap diluncurkan dalam waktu dekat, salah satunya adalah ponsel lipat X Fold3 Pro.

vivo X Fold3 Pro akan menjadi ponsel lipat flagship pertama vivo yang menawarkan pengalaman dan produktivitas di level lebih premium.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan smartphone lipat flagship pertama kami di Indonesia, vivo X Fold3 Pro,” ujar Product Manager vivo Indonesia Hadie Mandala dikutip dari Antara, Jumat (7/6/24)

BACA JUGA : Mark Zuckerberg Upgrade WhatsApp Business dengan Hadirkan Fitur Baru Berbasis AI

Hadie mengatakan vivo X Fold3 Pro menetapkan standar baru dalam industri ponsel lipat lewat desain yang ringkas dan fungsional tanpa mengesampingkan aspek penting dari sebuah ponsel lipat, yaitu performa dan fitur-fitur unggulan untuk memaksimalkan produktivitas.

vivo X Fold3 Pro dirancang dengan desain Ultra Light dan Ultra Slim, dengan tetap mempertahankan keunggulan performa yang ditunjang dengan baterai Equivalent 5700mAh BlueVolt.

Teknologi khas dari vivo ini memungkinkan perangkat mempertahankan profil yang sangat tipis meskipun memiliki baterai yang lebih besar.

Untuk memastikan ponsel lipat ini dapat diandalkan dalam setiap aktivitas pengguna, vivo merancang bodi belakang vivo X Fold3 Pro menggunakan desain Armor Architecture, yang diklaim memiliki ketahanan dan ketangguhan lebih tinggi.

Layar vivo X Fold3 Pro juga telah dilapisi dengan Armor Glass yang dirancang khusus untuk memastikan ketahanan layar terhadap tekanan kuat dan goresan yang dapat merusak perangkat.

vivo X Fold3 Pro ditawarkan dengan warna-warna elegan, yakni Eclipse Black dan Solar White.

Selain vivo X Fold3 Pro, vivo juga akan menghadirkan inovasi Beyond Excellence lainnya untuk memastikan pengguna mengabadikan momen bahagia mereka yang akan disampaikan melalui peluncuran Dual Flagship Smartphones: Beyond Excellence.

Tinggalkan Balasan