Nextspace Surya Sumantri Bandung, Menawarkan Ruang Kerja Yang Fleksibel dan Nyaman

BANDUNG – Nextspace, anak usaha dari Union Space berkomitmen untuk memahami dan merangkul kreatifitas setiap komunitas lokal di seluruh Indonesia.

Salah satunya Nextspace yang berada di Jalan Surya Sumantri Bandung, yakni Nextspace cabang ketiga yang di buka di Kota Bandung, dan cabang ke-11 di Indonesia, memperkuat kehadirannya sebagai usaha dalam industri coworking di Indonesia.

Chief Commercial Officer dari Nextspace, Ottapa Eka Rusly mengatakan, pihaknya merasa sangat senang dapat membuka cabang baru di jalan Surya Sumantri Bandung tersebut.

“Ini adalah langkah penting dalam misi kami untuk mendukung pertumbuhan bisnis lokal dan membangun komunitas yang kuat di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Menurutnya, Nextspace memberikan lebih dari sekadar ruang kerja. Ini adalah tempat di mana ide-ide berkembang dan hubungan antar profesional diperkuat.

“Di sini, para anggota tidak hanya bekerja, tetapi juga tumbuh bersama, dengan fasilitas modern dan teknologi terkini,” imbuhnya.

Nextspace di jalan Surya Sumantri Bandung sendiri menawarkan ruang kerja yang fleksibel dan nyaman. Dari ruang pertemuan, ruang kerja bersama, hingga area kolaborasi, setiap detail dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas.

Sebagai bagian dari ekspansi yang pesat, menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikan lingkungan kerja yang inovatif dan kolaboratif bagi para Startup, UMKM hingga profesional di Bandung.

Untuk mewujudkan lingkungan kerja yang kolaboratif dan upscaling, Nextspace juga mempersiapkan rangkaian kegiatan event yang bertujuan untuk memberdayakan startup dan UMKM khususnya di kota Bandung.

Salah satu kegiatan tersebut akan memberikan panduan tentang pengelolaan dan kreativitas dalam membuat produk, serta membantu para UMKM dalam menjual dan memasarkan hasil Produknya.

“Kami sangat bangga menjadi tuan rumah untuk Nextspace di jalan Surya Sumantri Bandung. Ini merupakan suatu kerjasama yang baik dan bersinergi sesuai dengan visi Nextspace yaitu menciptakan lingkungan kerja yang kolaboratif dan inspiratif,” ujar Rhesa Surya Atmadja, selaku Strategic Partner dari Nextspace.

Pihaknya berkomitmen untuk terus menjadi mitra bagi para inovator dan pengusaha lokal dalam mewujudkan ide-ide brilian mereka. “Kami mengundang semua orang untuk bergabung dalam perjalanan kreatif ini bersama kami, untuk merayakan langkah besar ini kami berharap bisa menciptakan masa depan kerja yang lebih dinamis dan berdaya saing,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan