Persib Bandung Juara, Bobotoh Ajak Alshad Ahmad Bawa Selen Ikut Pawai

JABAR EKSPRES – Persib Bandung menjadi pemenang liga 1 2023-2024 setelah berhasil mengalahkan Madura United 3-1 pada leg 2 final Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (31/5).

Gol kemenangan Persib Bandung berhasil dicekat David Da Silva, Marc Klok, dan Beckham Putra di babak kedua. Sementara satu gol hiburan Madura United berhasil dilakukan oleh Slamet Nurcahyono melewati titik putik di masa injury time.

Kemenangan Persib Bandung ini turut dirasakan oleh para pendukungnya terutama Bobotoh, Viking dan kelompok pendukung lainnya.

BACA JUGA: Review One Piece Chapter 1116: Eiichiro Oda Sudah Menunjukan Akhir Kisah!

Begitu pun, kemeriahan kemenangan Persib Bandung ini turut pula dirasakan oleh Alshad Ahmad seorang Youtuber asal Bandung yang terkenal dengan konten hewan-hewan buasnya.

Alshad Ahmad dalam Instagram pribadinya @alshadahmad memposting foto dirinya mengenakan baju andalan Persib Bandung  bersama harimau kesayangannya Selen.

Di dalam postingannya tersebut, Alshad menuliskan caption ‘’Maung Bandung Juara’’ dengan tanda api semangat menggelora.

BACA JUGA: Festival Pendidikan Jabar Sukses, Jabarekspres Terima Penghargaan

Dari postingan Youtuber asal Bandung ini membuat pendukung Persib Bandung menggeruduk akun Instagram miliknya dengan meminta Alshad untuk membawa Selen ikut pawai.

Seperti salah satu komentar netizen dari akun Instagram @ramapurnama19 ‘’maung na ajak konvoi’’.

Kemudian akun Instagram @garutviews menuliskan ‘’Candak konvoi a’’ yang artinya bawa konvoi ka.

BACA JUGA: Borderline dan Michael Ananda Trio Juara The Papandayan International Jazz Competition 2024

Banyak dari kalangan netizen yang menyarankan Alshad Ahmad untuk membawa harimau-harimau peliharaannya untuk di bawa konvoi bersama Bobotoh.

Mengingat, setelah Persib berhasil menjadi juara liga 1 2023-2024 mengalahkan Madura United 3-1 pada leg 2 final Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan Jumat (31/5), di Bandung sendiri pada Sabtu (1/6) akan dilakukan parade kemenangan dan penyambutan pemain Persib.

Pemain Persib bersama Bobotoh akan melakukan parade kemenangan di sepanjang jalan utama dan disambut di Gedung Sate, atau Kantor Gubernur Jawa Barat.

BACA JUGA: JUARA! 5 Bandros Siap Arak-arakan Persib Bandung

Satlantas Polresta Bandung sudah menyiapkan rute untuk konvoi Bobotoh pada penyambutan pemain Persib Bandung dari Madura.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan