Bandung Serenade Hadirkan Serenade Spectra dan Soiree pada Main Event Urban Village SANDYAKALA

JABAREKSPRES.COM, BANDUNG – Sejumlah mahasiswa Ilmu Komunikasi Telkom University, Bandung Serenade Memberikan Branding perkembangan budaya populer masyarakat. Itu ditampilkan dalam booth di Main Event Urvan Village SANDYAKALA, Kamis (30/5).

Dengan Menghadirkan Serenade Spectra dan Serenade Soiree. Event karya dari para mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Bandung Serenade.

Dalam booth yang ada Di Main Event Urban Village, pengunjung dapat mencoba berbagai aktivitas bertemakan Budaya Populer. Seperti scentography, serenart, sweetscape, serenade symphonia, hingga photobox. Dengan Hadiah dan Grandprize Beraneka Ragam.

Pengunjung juga dapat memainkan kuis menebak sejumlah foto – foto ikonik seputar Kota Bandung yang telah disiapkan Bandung Serenade. Kunci jawaban juga telah didesain unik. Caranya dilihat menggunakan pena ajaib.

Humas Event Panji Fadhila Narawangsa menceritakan, event tersebut adalah proses membranding Kota Bandung. “Dengan Potensi Budaya Populer yang ada di Kota Bandung (Serenade Spectra.red),” ucapnya.

Panji melanjutkan, Budaya Populer Di kota bandung sengaja dipilih karena mengikuti tren yang ada saat ini. “Banyak, masyarakat lokal bahkan Wisatawan yang suka mengabadikan momen di setiap spot Kota Bandung.” sambungnya.

Sedikitnya butuh waktu 6 bulan bagi 29 mahasiswa yang tergabung dalam satu kelas itu untuk menyiapkan event tersebut. Itu termasuk beberapa Pra event yang sudah digarap sebelumnya.

Main Event Urvan Village SANDYAKALA terbuka untuk umum. Masyarakat diperkenankan berkunjung mulai pukul 13.00.(son)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan