Film ‘Jurnal Risa by Risa Saraswati’, Hadirkan Sosok Samex yang Paling Ditakuti Segera Tayang di Bioskop

“Kita menceritakan ulang bagaimana sosok itu menghantui kami. Itu terjadi karena ketidaksopanan kami. Setidaknya, para penonton sehari-hari bisa melihat bagaimana kalau berbuat tidak baik di lokasi syuting dampaknya bisa sampai rumah,” tuturnya.

BACA JUGA: SELAMAT! Saldo DANA Gratis Cair dari Link DANA KAGET Mei 2024, Klaim Sebelum Kehabisan

Pemeran utama di Film “Jurnal Risa by Risa Saraswati”, Prinsa Mandagie mengungkapkan, dirinya tertantang untuk bermain film. Apalagi, Prinsa yang merupakan asli Kota Bandung merupakan penonton setia YouTube Jurnal Risa.

Di Film “Jurnal Risa by Risa Saraswati”, Prinsa memerankan karakter dirinya sendiri. Diceritakan, dia memiliki kepribadian yang pecicilan dan bicara sembarangan (sompral). Akibat kelakuannya, dirinya pun didatangi sosok yang kemudian mengganggu dan merasukinya.

“Aku aslinya pendiam kok, aku introvert. Tapi di film ini aku menjadi sosok yang suka pansos dan ingin tenar. Makanya ikutan Jurnal Risa. Prinsa di film ini iseng manggilin nama-nama hantunya, sampai benar-benar hantu tersebut mendatanginya,” ungkap Prinsa.

Prinsa mengatakan alasan dia menerima tawaran film ini, karena dia memang memiliki impian untuk main film.

“Ini film pertama aku dan cukup menantang karena langsung main film horor. Aku belajar mengenai gestur dan observasi untuk memerankannya. Selain itu, aku belajar akting mengenai kesurupan dan merasa beruntung karena langsung dibimbing oleh Rizal Mantovani,” kata Prinsa.

Film “Jurnal Risa by Risa Saraswati” ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 11 Juli 2024 mendatang. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan