Spoiler One Piece Chapter 1115: Prediksi Cerita dan Jadwal Rilis, Simak di Sini

Gorosei akan terlihat sangat marah dan mencoba menemukan lokasi transmisi pesan. Sementara itu, Sanji, Franky, dan Bonney akan terus bertarung melawan Gorosei Ethanbaron V. Nusjuro.

Di sisi lain, Zoro dan Jinbe akan tiba di tempat Nami, Brook, dan anggota Topi Jerami lainnya bersama kapal Thousand Sunny Go. Kita juga akan melihat sedikit lebih banyak tentang pertarungan Luffy melawan Warui.

Bab ini mungkin akan berakhir dengan perubahan perspektif ketika panel-panel menjadi hitam. Kita akan melihat seorang anak laki-laki di tempat yang aneh, yang merupakan awal dari kilas balik Joy Boy. Namun, namanya yang sebenarnya baru akan diungkapkan di akhir bab.

BACA JUGA: Penjelasan Lengkap The Wings of Icarus dalam One Piece Chapter 1114, Imajinasi Magis Mitologi

Jadwal Rilis Spoiler

Petunjuk spoiler pertama kemungkinan akan muncul kapan saja, namun biasanya akan semakin kuat antara hari Senin dan Selasa. Spoiler lengkap biasanya keluar pada hari Rabu, 22 Mei. Versi scan bab ini kemungkinan akan keluar pada tanggal 23 Mei, dan bab 1115 akan resmi dirilis di Manga Plus pada tanggal 26 Mei.

Demikian petunjuk dan prediksi untuk bab 1115 One Piece. Apa prediksi kalian untuk bab ini? Tinggalkan di kolom komentar! Jika kalian menyukai video ini, jangan lupa untuk meninggalkan pendapat kamu di kolom komentar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan