Spoiler One Piece Chapter 1115: Prediksi Cerita dan Jadwal Rilis, Simak di Sini

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam One Piece 1115 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Dalam chapter terakhir para penggemar disuguhkan oleh momen yang sangat penting dan menarik untuk disimak.

Dengan demikian, chapter 1115 akan menjadi chapter yang sangat penting dan tentunya sangat dinantikan oleh para penggemar.

Oleh karena itu, sima terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece 1115.

BACA JUGA: Spoiler One Piece Chapter 1115: Gear 5 Luffy Akan Meningkat Jadi Mode Flame Man!

Pesan Vegapunk Menyebar ke Seluruh Dunia

Dalam bocoran editor untuk chapter terbaru, disebutkan bahwa pesan dari Vegapunk akan menyebar ke seluruh dunia. Meskipun terdengar sederhana, hal ini memberikan kita gambaran tentang arah cerita yang akan diambil oleh Eiichiro Oda di chapter mendatang.

Kita akan melihat lebih banyak kebenaran dari Vegapunk terungkap dan reaksi dari berbagai belahan dunia terhadap informasi yang diberikan.

Dua Kemungkinan Arah Cerita

Ada dua kemungkinan besar yang bisa diambil oleh Oda untuk chapter 1115 dan seterusnya. Pertama, melanjutkan narasi yang ada di mana Vegapunk membuat berbagai pengungkapan tentang Joy Boy sementara dunia bereaksi terhadap pesannya.

Di sini, kita mungkin akan melihat Gorosei yang marah dan berusaha menemukan sumber dari pesan tersebut. Akan sangat menarik jika Oda menampilkan Kizaru, yang sudah lama tidak muncul dalam beberapa chapter terakhir.

Kemungkinan kedua adalah dimulainya flashback yang telah lama ditunggu-tunggu tentang Joy Boy. Ini akan mengalihkan fokus dari Pulau Egghead dan memulai flashback yang menunjukkan penampilan pertama dari Joy Boy, bajak laut pertama.

Meskipun narasi saat ini mendukung kemungkinan flashback, ini akan menjadi flashback penting kedua dalam satu arc, jadi masih belum pasti apakah Oda akan memilih jalur ini.

Prediksi untuk Bab 1115

Menurut prediksi saya, bab ini akan dimulai dengan menunjukkan lebih banyak reaksi dari berbagai karakter di seluruh dunia yang mendengarkan kata-kata Vegapunk. Mungkin kita akan melihat Shanks di bab ini, mendengarkan pesan dari Vegapunk.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan