Siap-Siap! GTA VI Segera Rilis di Musim Gugur Tahun Depan

JABAR EKSPRES – Take-Two telah mengonfirmasi kabar yang dinanti-nantikan oleh para penggemar gim, bahwa Grand Theft Auto VI (GTA VI) akan segera meluncur pada musim gugur tahun 2025, pada rentang waktu yang biasanya dimulai dari bulan September hingga Desember.

“Estimasi kami menunjukkan penyempitan jendela waktu sebelumnya yang diatur oleh Rockstar Games dari Kalender 2025 menjadi Kalender Musim Gugur 2025 untuk Grand Theft Auto VI,” ungkap CEO Take-Two, Strauss Zelnick, seperti yang dilaporkan oleh Gamespot pada Jumat (17/5/24).

Baca juga : Game Mobile Moonlight Blade M Resmi Rilis, Pemain Bisa Pesan Nama dan Karakter

“Kami memiliki keyakinan penuh bahwa Rockstar Games akan memberikan pengalaman hiburan yang tak tertandingi, dan harapan kami terhadap dampak komersial dari judul ini terus meningkat,” tambahnya.

GTA VI dilaporkan telah memasuki tahap pengembangan akhir. Rockstar Games, yang merupakan anak perusahaan Take-Two Interactive yang menerbitkan gim ini, telah menggerakkan timnya untuk kembali ke meja kerja guna menyempurnakan gim tersebut sekaligus mencegah bocornya informasi.

GTA VI sedang dikembangkan oleh Rockstar North yang berbasis di Edinburgh, Skotlandia, dengan dukungan dari tim Rockstar lainnya yang tersebar di seluruh dunia.

Sebelumnya, Rockstar Games telah merilis cuplikan GTA VI pada bulan Desember tahun lalu, menciptakan kegemparan di kalangan para penggemar gim di seluruh dunia.

Baca juga : Game Mobile Moonlight Blade M Resmi Rilis, Pemain Bisa Pesan Nama dan Karakter

Gim ini akan mengambil setting di kota fiktif yang diberi nama Vice City, yang terinspirasi oleh Kota Miami di Amerika Serikat. Karakter protagonis utamanya adalah seorang mantan narapidana perempuan bernama Lucia, serta seorang rekan laki-laki yang belum memiliki nama.

Grand Theft Auto VI diperkirakan akan dirilis untuk konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X|S. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi tentang rencana perilisan gim tersebut untuk platform PC.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan