Masih Banyak Anggota Baru yang Daftar, Aplikasi MSL Diduga Tak Akan Scam Bulan Ini

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang MSL yang digembar gemborkan bakal scam sebentar lagi, sepertinya masih akan bisa bertahan.

Pasalnya, dari laporan para leadernya, masih banyak anggota baru yang mendaftar setiap harinya di aplikasi MSL ini.

Hal ini memungkinkan umur dari aplikasi penghasil uang MSL masih panjang, karena biasanya aplikasi akan mengalami scam jika jumlah pendaftar baru mulai berkurang bahkan tidak ada lagi.

Bahkan dari informasi yang dibagikan para membernya di grup Facebook MSL Indonesia, diketahui bahwa MSL akan mengadakan undian mobil.

“Iya katanya mau ngadain undian mobil.saya mau daftar pilih mana ya p3 apa p4,” sebut akun Rumai***

Baca juga : Idul Adha, MSL Bondowoso Gelar 1000 Paket Sembako, Yakin Gak Akan Scam Sebelum Lebaran?

Meski begitu, banyak membernya yang sudah mulai tidak yakin aplikasi ini bisa bertahan lama. Terlihat dari banyak komentar masuk di media sosial yang menyoroti nasib aplikasi ini.

“Msl masih aman cuman gua takutkan akhir bulan mei dah rungkad, belom lagi modal gua blom balik utuh gara” libur yg ga jelasss,” sebut akun facebook Subhan yang mengomentari sebuah postingan di media sosial Facebook.
“iya ngeri sedap mei,” timpal akun Muham***

Beberapa gejala scam memang sudah ditunjukkan aplikasi ini jauh hari sebelumnya, hal itulah yang membuat banyak anggotanya mulai curiga.

Seperti grup obrolan di WA yang ditutup untuk anggota, sehingga jika ada kendala di aplikasi, anggota tidak bisa menanyakannya pada admin.

Selain itu, aplikasi ini juga sudah mengenakan pembayaran pajak untuk setiap anggotanya yang memiliki saldo.

baca juga : Bukti Nyata Aplikasi MSL Penipuan, Segera Tarik Semua Aset

Dan terakhir akan adanya even bonus atau undian yang berhadiah besar berupa mobil.

Pola ini sama persis yang terjadi pada aplikasi yang sudah scam sebelumnya, seperti SMart Wallet atau Simonida Media, karenanya hal yang wajar jika anggota mulia curiga.

Ditambah lagi sempat terjadi kendala dalam pencairan yang membuat anggota panik dan ketakutan duitnya tidak bisa diambil lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan