Viral Balon Udara Raksasa Meledak di Ponorogo, Remaja Luka Bakar!

JABAR EKSPRES – Sebuah video viral yang beredar di media sosial menunjukkan detik-detik menegangkan saat balon udara raksasa meledak dan membakar sejumlah remaja di Ponorogo, Jawa Timur.

Dalam video yang dibagikan di platform TikTok, sekitar 10 remaja tampak berusaha menerbangkan balon udara dengan cara membakar bagian bawahnya. Tiga remaja di antara mereka menjauh ke kiri dan kanan dari arah kamera setelah api dinyalakan.

Namun, nasib nahas menimpa dua remaja lainnya yang tidak tertangkap kamera. Mereka terkepung asap dan ledakan balon yang terjadi secara tiba-tiba.

BACA JUGA: VIRAL, Pengakuan Siswa yang LIVE Tiktok Saat Detik-detik Kecelakaan Bus Terguling di Subang

Video tersebut telah ditonton ribuan kali dan dibagikan ulang oleh banyak akun media sosial. Warganet pun memberikan komentar beragam, salah satunya akun @romyxxxx yang menanyakan kondisi dua remaja yang terkepung asap dan ledakan.

Peristiwa ini telah direspons oleh pihak kepolisian. Kapolsek Balong, AKP Agus Wibowo, membenarkan adanya kejadian tersebut dan menyatakan bahwa peristiwa tersebut telah masuk ranah pidana.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab ledakan balon udara tersebut. Namun, AKP Agus Wibowo menghimbau masyarakat untuk tidak lagi menerbangkan balon udara, karena hal tersebut dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan