5 Wisata Dekat Stasiun Kiaracondong Populer 2024, HTM Termurah Ada Rp10 Ribu Lho!

JABAR EKSPRES – Berikut 5 destinasi wisata dekat Stasiun Kiaracondong paling populer 2024 dan bisa wisatawan kunjungi jika turun di stasiun tersebut.

Mulai dari tempat santai yang nyaman hingga wahana bermain yang seru.

Penasaran ada wisata apa saja dekat Stasiun Kiaracondong? Yuk intip infonya di bawah ini.

5 Rekomendasi Wisata Dekat Stasiun Kiaracondong

Berikut JabarEkspres.com rangkum dari berbagai sumber destinasi wisata dekat Stasiun Kiaracondong yang bisa Anda kunjungi:

1. Kiara Artha Park

Kiara Artha Park adalah sebuah taman modern seluas 13 hektar di tengah kota Bandung, berlokasi di Jl. Banten, Kebonwaru, Kecamatan Batununggal.

Tiket masuknya Rp 10.000 untuk weekday/weekend, dengan jam operasional 09.00-21.00 WIB. Selain menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai, Kiara Artha Park menawarkan beragam atraksi wisata yang bisa dinikmati bersama keluarga dan teman.

Jika Anda tertarik, Anda juga dapat mencoba naik sepeda atau skuter listrik dengan tarif Rp 30.000 pada hari biasa dan Rp 40.000 pada weekend.

2. Papa Dino Bandung

Papa Dino terletak di lingkungan Kiara Artha Park, menawarkan berbagai wahana dan atraksi keluarga. Dengan berjalan kaki sekitar lima menit dari gerbang Kiara Artha Park, pengunjung dapat menemukan Papa Dino.

Harga tiketnya adalah Rp 25.000 pada hari biasa dan Rp 35.000 pada akhir pekan, dengan jam buka dari pukul 08.00 hingga 20.00 pada hari biasa dan pukul 07.00 hingga 21.00 pada akhir pekan.

Papa Dino memiliki icon center Rainbow Slide pertama di Kota Bandung dan menawarkan 15 wahana menarik, termasuk Dino Show, Rainbow Slide, Playground, dan lainnya.

BACA JUGA: Liburan ke Taman Safari Bogor Hanya Rp180 Ribu, Khusus Plat Nomor Kendaraan F, A, B dan D

3. Trans Studio Bandung

Tidak hanya menyediakan berbagai fasilitas bermain untuk anak-anak, tetapi juga menawarkan beragam wahana hiburan untuk orang dewasa.

Wahananya di antaranya adaRasing Coaster, Dragon Riders, Negeri Raksasa, Dunia Anak, dan masih banyak lagi.

Berbeda dengan banyak wahana bermain lainnya, Trans Studio Bandung beroperasi di dalam ruangan, dengan desain yang sangat nyaman bagi pengunjung.

Jika terdapat promo menarik, harga tiket Weekdays bisa dimulai dari Rp160 ribu dan pada Weekend sebesar Rp240 ribu. Untuk informasi lebih lanjut tentang promo menarik dan harga terupdate, pengunjung dapat memeriksa Instagram resmi mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan