Nonton Film Sydney Sweeney ‘Immaculate’ 2024 Kualitas HD Full Movie

JABAR EKSPRES – Pecinta film horor dapat bersiap-siap, karena film terbaru dari Sydney Sweeney berjudul ‘Immaculate’ akan segera menghantui layar bioskop.

Cerita ini mengisahkan perjalanan seorang biarawati yang taat, Cecilia, yang hidupnya berubah drastis ketika ia mulai mengalami kejadian-kejadian supranatural yang menakutkan di sebuah biara di Italia.

Sejak dirilisnya trailer resminya pada akhir Januari, ‘Immaculate’ telah menarik perhatian banyak penyuka film horor dengan adegan-adegan yang mencekam.

Baca Juga ; Nonton Film Dua Hati Biru 2024 Kualitas Full HD, Bukan di Lk21, Indoxxi!

Disutradarai oleh Michael Mohan, film ini menampilkan akting memukau dari Sydney Sweeney, yang membuat penonton terpaku pada kisah horor psikologis yang penuh ketegangan.

Film ini telah sukses tayang di Amerika pada 22 Maret 2024, dan akan segera menemui penonton di seluruh bioskop Indonesia mulai pertengahan Mei 2024. Namun, tanggal pasti penayangan di Indonesia masih menunggu pengumuman lebih lanjut.

Sinopsis ‘Immaculate’ menggambarkan perjalanan Cecilia yang awalnya dipenuhi dengan kehangatan di pedesaan Italia, namun berubah menjadi ketakutan ketika ia menemukan rahasia kelam di balik dinding biara tempatnya tinggal.

Tegangnya situasi semakin meningkat ketika Cecilia tiba-tiba mengalami kehamilan misterius, menghadapi ancaman supranatural yang mengintai di setiap sudut biara.

Dengan jadwal tayang yang segera diumumkan, para penggemar film horor di Indonesia tidak sabar untuk menyaksikan bagaimana Cecilia menghadapi berbagai ancaman yang mengancam hidupnya di biara tersebut.

Baca Juga ; Nonton Missing Crown Prince 2024 Sub Indo Kualitas HD Full Movie Bukan Dramacool dan Drakorindo

Pantau terus informasi terbaru mengenai penayangan ‘Immaculate’ dan temukan lebih banyak lagi informasi menarik seputar dunia perfilman di situs web JABAREKSPRES.COM.

Klik disini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan