Daftar 10 Drakor Baru yang Akan Tayang Mei 2024, Ada L Infinite, Jang Ki Yong Hingga Ji Sung, Mana yang Paling Kamu Tunggu?

JABAR EKSPRES – Beberapa drama Korea (drakor) yang sudah dipastikan akan tayang pada bulan Mei mulai menarik perhatian netizen.

Sederet aktor tampan Korea sudah masuk kedalam daftar pemeran drama, dengan berbagai genre, yang dijadwalkan tayang pada Mei 2024 nanti.

Ada Kim Myung So atau L Infinite, Ji Sung, Jang Ki Yong, Go Kyung Pyo juga Ryu Jun Yeol yang sempat viral dengan rumor datingnya dengan Han So Hee.

Berikut 10 rekomendasi drakor yang akan tayang pada Bulan Mei 2024, diurutkan berdasar jadwal tayang dari awal bulan, siap-siap kebanjiran visual dibulan Mei ini:

1. Frankly Speaking

Drama Romantis ini akan mengangkat cerita di seputar perusahaan penyiaran.Menampilkan aktor Go Kyung Pyo, Kang Ha Na, dan Joo Jong Hyuk.

Menderitakan tentang Song Ki Baek (Go Kyung Pyo) yang merupakan seorang penyiar yang santun. Namun karena sebuah insiden ia berubah dan menyebabkan ia berbicara tanpa berpikir.

Di sisi lain, On Woo Joo (Kang Ha Na) merupakan seorang penulis variety show, ia bertemu dengan Song Ki Baek yang asal bicara. Ia kemudian membawa Song Ki Baek dalam acaranya.

Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 1 Mei 2024 di
Stasiun JTBC dengan jumlah penayangan 16 episode, yang akan mengisi slot tanyang Rabu-Kamis.

Baca juga :  Bocoran Drakor Lovely Runner Episode 5 dan 6

2. The Atypical Family

Drama kedua yang akan tayang dibulan Mei adalah The Atypical Family. Merupakan drama fantasi tentang keluarga super hero yang dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Chun Won Hee.

Cerita drama ini berkisah seputar kehidupan Bok Gwi Joo (Jang Ki Yong) dan keluarganya memiliki kekuatan super. Di satu titik ia mengalami kesulitan hidup dan menjadi depresi. Pada akhirnya, ia kehilangan kekuatannya.

Keluarganya juga mengalami kehilangan kekuatan karena masalah modern. Do Da Hee (Chun Won Hee) kemudian masuk ke kehidupan Bok Gwi Joo dan mengubah keluarganya.

Drama ini akan tayang pada 4 Mei 2024 di JTBC, dengan jumlah episode yang cukup singkat yakni 12 episode yang akan mengisi drakor weekend Sabtu-Minggu..

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan