5 Aplikasi Penghasil Uang yang Bisa Diklaim Masuk Saldo DANA Hingga Rp100 Ribu Perhari

JABAR EKSPRES – Ingin memiliki penghasilan tambahan tanpa repot harus kerja keluar rumah yang melelahkan dan kepanasan, kamu bisa menggunakan 5 Aplikasi penghasil uang ini untuk hasilkan Rp100 perhari masuk menjadi saldo DANA.

Cara ini sudah banyak dicoba orang dan terbukti bisa menghasilkan. Tentunya dari masing-masing aplikasi memiliki cara kerja dan sistem yang berbeda untuk menghasilkan uang.

Aplikasi penghasil uang ini memang tidak akan langsung memberikan uang jika baru saja digunakan, butuh kesabaran dan ketelatenan untuk kamu mendapatkan hasilnya.

Selama konsisten mengikuti petunjuk didalamnya, dan mengerjakan tugas yang diberikan, maka hasilnya bisa kamu nikmati setelahnya.

Baca juga : WASPADA, 3 Aplikasi Investasi ini Disebut Roy Shakti Bakal Zonk Setelah Lebaran ini

Semua pendapatan yang kamu hasilkan bisa langsung kamu amsukkan ke akun DANA kamu agar bisa menjadi saldo DANA yang bisa digunakan untuk semua kebutuhan hidupmu.

Berikut lima aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba :

1. Cash App

Aplikasi yang satu ini cukup memberikan kemudahan dalam menghasilkan uang. Caranya dengan menyelesaikan beberapa misi dari Cash App untuk mendapatkan poin, poin ini lah yang nanti bisa ditukar menjadi saldo dana atau diuangkan.

Tugas lainnya perlu menyelesaikan beberapa survei dan berkomentar ke sesama pengguna Cash App. Menonton iklan juga akan menambah kumpulan poin yang dapat ditukar ke saldo e-wallet.

2. Toloka

Toloka merupakan aplikasi penghasil uang yang mengharuskan penggunanya untuk menyelesaikan berbagai tugas

Bayaran di aplikasi ini sangat bervariasi tergantung pada tugas yang dikerjakan. Aplikasi ini juga tidak meminta pengguna untuk deposit terlebih dahulu.

Baca juga : Menyusul Smart Wallet, 2 Aplikasi Investasi ini Diprediksi Scam pada April 2024

3. Rakuten

Aplikasi Rakuten adalah aplikasi yang memberi Anda uang kembali untuk belanja di lebih dari 3.500 toko online.

Ia bekerja dengan berbagai toko untuk mendapatkan komisi atas penjualan, yang kemudian dibagikan kepada pelanggan dalam bentuk uang kembali.

4. JadiDuit

Jadiduit adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk menghasilkan 100 ribu rupiah setiap hari. Aplikasi penghasil uang ini yang dikembangkan oleh PT Youmi Technologies dapat mengirim uang ke rekening bank lokal serta aplikasi e-wallet terbaik seperti DANA, OVO, LinkAja, dan GoPay.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan