Bocoran Drakor Lovely Runner Episode 5 dan 6

JABAR EKSPRES – Drama Korea (drakor) Lovely Runner menjadi drama populer yang sangat dinantikan penayangannya saat ini. Minggu ini, Lovely Runner akan masuk pada episode 5 dan 6 yang akan tayang pada malam ini.

Drama yang diangkat berdasarkan series webtoon dan web novel ini, diperankan oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon untuk lead karakternya.

Meski banyak perbedaan cerita di webtoon, web novel dan drama, namun penonton seakan diajak untuk berspekulasi, apakah endingnya akan dibuat sama dengan webtoonya yang berakhir sad ending atau sesuai dengan web novelnya yang happy ending.

Penayangan episode 1-4 langsung menarik perhatian banyak penonton, selain karena ceritanya yang unik, juga karena akting para pemainnya yang mendapat banyak pujian.

Baca juga : Meski Cuma Akting, Byeon Woo Seok Dibuat Deg-degan Beneran Oleh Kim Hye Yoon Saat Syuting Drakor Lovely Runner

Drama ini berkisah seputar perjuangan seorang gadis bernama Im Sol yang ingin merubah nasib idolanya yang meninggal karena bunuh diri.

Im Sol merupakan gadis yang mengalami lumpuh dan hilang ingatan, namun hidupnya penuh semangat karena mengidolakan seorang artis bernama Ryu Sun Jae dari band Eclips.

Dia sangat senang saat Sun Jae datang menolongnya ketika kursi rodanya mati di tengah salju yang dingin.

Masih bahagia dengan kejutan dari diolanya, tiba-tiba Im Sol mendapatkan kabar bahwa sang idola diberitakan meninggal dengan cara bunuh diri.

Dengan panik, dia langsung mencari tahu dan keluar rumah dengan kursi rodanya. Dia mengaku tidak percaya, pasalnya beberapa jam sebelumnya sang idola masih berada didepannya.

Im Sol bahkan membawa jam yang pernah diberikan Sun Jae untuknya, dan dalam perjalanan tersebut, jam itu terjatuh kedalam sungai.

Saat dia berhasil mengambilnya, jam itu tiba-tiba membawanya dalam perjalanan waktu mundur ke masa sekolah 15 tahun sebelumnya.

Di era sekolah, Im Sol belum megalami kecelakaan sehingga kakinya masih berfungsi, dan Sung Jae masih menjadi teman sekolahnya, bahkan tetangga rumahnya.

Sung Jae belum menjadi idola, namun masih menjadi pelajar berprestasi dalam bidang renang. Im Sol yang tahu persis kapan Sung Jae akan mengalami cidera hingga harus meninggalkan dunia renang yang digemarinya, berusaha mati-matian mencegah terjadinya cidera Sung Jae, namun tak berhasil.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan