aespa Siap Comeback Bulan Depan dengan Album Armageddon

JABAR EKSPRES – Girl group aespa siap membuat comeback dengan perilisan album terbaru bertajuk “Armageddon” bulan depan. Album penuh pertama mereka dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 27 Mei 2024.

Pengumuman tentang perilisan album “Armageddon” disampaikan melalui akun media sosial resmi aespa. Selain itu, girl group yang dikelola oleh SM Entertainment ini juga membagikan sebuah video teaser yang menampilkan suasana dataran hijau yang dikelilingi oleh alur sungai, membentuk sebuah lambang yang mirip dengan logo comeback mereka.

“Album Pertama aespa [Armageddon] 27.05.2024,” tulis akun resmi @aespa_official pada hari Minggu (21/4).

“Armageddon” akan menjadi album penuh pertama aespa sejak debut mereka pada tahun 2020. Album ini akan terdiri dari 10 lagu dengan beragam nuansa, mulai dari hip-hop, pop, hingga balada.

BACA JUGA : Episode 14 Queen of Tears Cetak Rating Tinggi 21,6 Persen, Alur Cerita Semakin Menarik!

Title track pertama yang berjudul “Supernova” dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 13 Mei, diikuti dengan lagu berjudul “Armageddon” yang akan dirilis pada tanggal 27 Mei. Saat ini, belum ada pengumuman resmi mengenai daftar lengkap lagu yang akan dimasukkan dalam album tersebut.

“Armageddon” akan menjadi comeback aespa setelah mereka merilis mini album “Drama” pada bulan November 2023. Mini album tersebut menampilkan lagu-lagu seperti “Drama”, “Trick or Trick”, “Don’t Blink”, “Hot Air Balloon”, “YOLO”, dan “You”.

Selain merilis album baru, aespa juga akan menjalani tur dunia kedua mereka yang bertajuk “Synk: Parallel Line”. Tur konser ini akan dimulai di Seoul pada tanggal 29 dan 30 Juni 2024, kemudian melanjutkan perjalanan ke tiga kota di Jepang, yaitu Fukuoka, Nagoya, dan Saitama.

Setelah itu, aespa akan menggelar konser di Singapura pada tanggal 20 Juli. Mereka juga akan melakukan konser di Osaka (Jepang), Hong Kong, Taipei, Jakarta, Sydney, Melbourne, Macau, dan Bangkok hingga bulan September 2024.

SM Entertainment juga akan mengumumkan beberapa kota lain yang akan disinggahi oleh aespa selama tur konser mereka. Daftar kota tersebut kemungkinan akan meliputi kota-kota di Eropa dan Amerika.

Tinggalkan Balasan