Link Live Streaming Man City vs Chelsea, Klik di Sini Sekarang!

John Stones dan Nathan Ake, yang baru pulih dari cidera, juga berpotensi bermain di pertandingan ini. Untuk Chelsea, beberapa pemain seperti Raheem Sterling dan Axel Disasi absen dalam pertandingan terakhir mereka saat melawan Everton, tetapi mereka akan dinilai sebelum pertandingan.

Secara keseluruhan, pertandingan ini menjanjikan menjadi laga yang sengit antara dua tim kuat dalam persaingan Piala FA. City akan berusaha mempertahankan gelar mereka, sementara Chelsea akan mencoba memperbaiki catatan buruk mereka dalam pertandingan terakhir melawan City. Semua pemain akan dinilai sebelum kickoff, dan harapan tinggi diletakkan pada pemain seperti De Bruyne dan Haaland untuk membawa tim mereka meraih kemenangan.

Head to head Man City vs Chelsea

Chelsea belum berhasil mengalahkan Manchester City dalam delapan pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi. Manchester City juga sudah berhasil mengeliminasi Chelsea dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Piala FA.

Ini adalah kali ketujuh dalam delapan musim terakhir di bawah pelatihan Pep Guardiola, Manchester City bermain di semifinal Piala FA. Sedangkan untuk Chelsea, ini adalah kali ke-27 mereka bermain di semifinal Piala FA, yang merupakan peringkat ketiga terbanyak dalam sejarah kompetisi ini.

Jika hanya mempertimbangkan pertandingan di stadion Wembley sebagai tempat netral, ini akan menjadi pertandingan ke-43 bagi Chelsea di stadion tersebut, hanya Manchester United yang telah bermain lebih banyak di Wembley. Dari semua fakta ini, dapat disimpulkan bahwa Chelsea akan melawan tantangan yang sulit dalam pertemuan berikutnya melawan Manchester City.

17 Februari 2024, Manchester City 1-1 Chelsea

12 November 2023, Chelsea 4-4 Manchester City

21 Mei 2023, Manchester City 1-0 Chelsea

8 Januari 2023, Manchester City 4-0 Chelsea

5 Januari 2023, Chelsea 0-1 Manchester City

Prediksi Skor Man City vs Chelsea

Sportsmole dan Sportskeeda: Manchester City 2 – 1 Chelsea

Link Live Streaming Man City vs Chelsea

Bagi Anda yang ingin mengakses link live streaming Man City vs Chelsea silakan klik di sini.

Baca juga: Sabda Alam untuk Andriy Lunin: From Zero to Hero

Tinggalkan Balasan