Link Live Streaming Man City vs Chelsea, Klik di Sini Sekarang!

JABAR EKSPRES – Berikut informasi lengkap mengenai link live streaming Man City vs Chelsea, head to head, dan prediksi skor.

Bagi Anda yang ingin mengakses link live streaming Man City vs Chelsea pastikan membaca artikel ini sampai tuntas.

Kami akan memberikan link live streaming Man City vs Chelsea di dalam artikel ini. Namun sebelumnya kita bahas terlebih dahulu berita dari kedua tim.

Manchester City akan menghadapi Chelsea dalam babak semifinal Piala FA, di mana mereka akan mencoba mempertahankan dua trofi domestik mereka.

City telah mencatatkan delapan pertandingan tak terkalahkan melawan Chelsea, termasuk enam kemenangan beruntun sebelum hasil imbang di liga pada awal musim ini. Namun, Chelsea masuk ke pertandingan ini dengan semangat tinggi setelah menghancurkan Everton 6-0 di Liga Premier. Mereka juga telah naik ke peringkat sembilan klasemen, hanya tiga poin di belakang posisi keenam Newcastle.

Dalam pertandingan terakhirnya, mantan pemain muda City, Cole Palmer, mencetak empat gol untuk menyamai Erling Haaland dalam daftar pencetak gol terbanyak Premier League. Meskipun demikian, Chelsea memiliki catatan yang bagus dalam delapan pertandingan terakhir mereka di divisi utama.

Baca juga: Indonesia Menang Lawan Australia, Shin Tae Yong Ungkap Momen Berbahaya Saat Bertanding

Pertandingan ini hanya menjadi awal rangkaian pertandingan menantang bagi Chelsea, karena mereka juga akan menghadapi tiga derby London di Liga Premier melawan Arsenal, Tottenham, dan West Ham.

Chelsea berada dalam persiapan untuk semifinal Piala FA ke-27 mereka, sedangkan City telah tersingkir dari lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea dalam kompetisi ini.

Meski City memiliki kabar baik mengenai kondisi Kevin De Bruyne, Erling Haaland masih diragukan untuk tampil karena masalah otot. Pada sisi lain, beberapa pemain Chelsea seperti Reece James dan Lesley Ugochukwu masih harus absen karena cedera, sementara Cesare Casadei tidak dapat tampil karena sedang dipinjamkan ke Leicester.

Untuk City, pemain muda Stefan Ortega dapat menggantikan Ederson di bawah mistar gawang, sedangkan Kyle Walker akan dinilai setelah bermain selama 120 menit penuh dalam pertandingan terakhirnya.

Tinggalkan Balasan