Bocoran 4 Lagu Baru SEVENTEEN di Album 17 IS RIGHT HERE yang Jadi Kejutan Untuk Carat

JABAR EKSPRES – Kabar gembira untuk Carat, (Club penggemar SEVENTEEN) yang mendapatkan kejutan manis dari SEVENTEEN, dengan merilis 4 lagu baru di Album terbarunya 17 IS RIGHT HERE yang akan dirilis pada 29 April 2024 mendatang.

Meski baru akan dirilis 10 hari kedepan, rupanya Sebong Panggilan akrab Carat untuk member SEVENTEEN ini, sudah tidak sabar dengan  memberikan bocoran tentang  albm mereka.

Bocoran tersebut berisi tentang 4 lagu baru yang akan ditambahkan kedalam album tersebut. Selain 4 lagu baru akan ada 33 lagu lain yang akan dirilis ulang dalam album ini.

Baca juga :  Idol Grup Korea Seventeen Diboikot Penggemarnya Sendiri, Apa Hubungannya dengan Jepang?

Bocoran 4 lagu ini dibagikan langsung diakun resmi SEVENTEEN pada 18 april pukul 12 malam KST. Dari 4 lagu tersebut, 3 diantaranya merupakan buatan dari si Jenius Woozi yang merupakan member SEVENTEEN yang dikenal produktif menciptakan lagu.

Woozi juga dikenals ebagai produser sekaligus komposer lagu-lagu SEVENTEEN, sehingga banyak single-single yang dihasilkan olehnya, 3 diantaranya yang masuk kedalam album 17 IS RIGHT HERE  kali ini adalah “MAESTRO”, “LALALI” dan “Spell” yang ditulisnya sendiri.

Sementara satu lagu lainnya ditulis bersama 4 anggota lainnya dari unit Hiphop, mereka adalah sang Leader Scoups,  Sang Maknae  Mingyu,  juga Vernon dan Wonwoo.

Baca juga : Tingkah Random Member Seventeen di Golden Disc Awards yang Tertangkap Kamera Penonton

Single pertama “MAESTRO” akan dijadikan sebagai lagu utama dalam album ini. Sedangkan ketiga lagu lainnya akan dinyanyikan pada masing-masing unit.

Lagu “LALALI” akan dibawakan oleh Unit Hiphop team, lagu “SPEL” oleh Performance team dan “Cheers to Youth” oleh vocal team.

Dalam album 17 IS RIGHT HERE akan memiliki 2 CD yang dimana set pertama menampilkan ke-4 lagu baru dan versi Korea dari delapan single rilisan Jepang sebelumnya.

Sedangkan set kedua akan menampilkan 20 single utama dari rilisan Korea sebelumnya. Album ini akan dirilis secara resmi pada tanggal 29 April mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan