Korban Penipuan Smart Wallet Beralih ke Smart Pay, Apakah Aman Untuk Investasi?

JABAR EKSPRES – Setelah Smart Wallet membuat heboh masyarakat karena membawa kabur uang seluruh anggotanya, Kini bermunculan aplikasi penghasil uang baru yang mengklaim sebagai penggantinya dan lebih aman dibanding Smart Wallet.

Salah satunya adalah aplikasi Smartpay. Dengan menggunakan nama yang hampir sama, diduga merupakan salah satu strategi marketingnya untuk menarik para korban aplikasi terdahulu agar tertarik masuk ke dalam jaringannya.

Dalam salah satu unggahan  di sosial media Facebook, sudah banyak yang membagikan informasi terkait Smart Pay ini.

Baca juga : Peringatan Satgas PASTI Terkait Maraknya Pencatutan Nama Situs Untuk Investasi Ilegal Seperti Smart Wallet

Diantaranya yang diunggah oleh akun @KangZa***  dimana membagikan ilustrasi keuntungan dari SmartPay.

Dalam ilustrasi tersebut terlihat skema keuntungan yang diberikan oleh SmartPay tidak sebesar Smart Wallet.

Jika Smart wallet berani memberikan bonus 2 persen perharinya, maka SmartPay hanya memberikan 1 persen, dan keuntungan baru bisa dirasakan setelah 6 bulan berjalan.

Bahkan modal tidak bisa langsung balik dalam satu bulan seperti Smart Wallet namun membutuhkan waktu lebih dari 3 bulan.

Dengan Deposite awal sebesar $100 atau Rp1.600.000, dalam waktu satu bulan baru bisa menghasilkan Rp480.000, dan dalam waktu 3 bulan juga belum bisa balik modal, karena baru menghasilkan Rp1.440.000.

Setelah kurang lebih 6 bulan, baru bisa mendapatkan keuntungan dan balik modal, karena menghasilkan sekitar Rp2.880.000.

Keuntungan lain yang bisa diambil dari Smart Pay adalah kemudahannya dalam penarikan, karena withdraw (WD) bisa dilakukan melalui bank lokal, exchanger crypto, e-Wallet (DANA, OVO, Gopay atau Shopeepay).

Untuk mendownload aplikasi ini juga sangat mudah dan gratis, karena merupakan aplikasi resmi yang terdapat di toko aplikasi Google play store. Kamu tinggal mengetik Smart Pay di kolom pencarian play store, setelah muncul segera install agar masuk kedalam perangkat HPmu.

Baca juga :  WASPADA, 3 Aplikasi Investasi ini Disebut Roy Shakti Bakal Zonk Setelah Lebaran ini

Meski profit terbilang kecil dibanding apliaksi investasi lain seperti Smart Wallet, namun para agen menyebut aplikasi ini  aman dan akan jangka panjang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan