Prilly Jadi Ketua FFI 2024, Happy Salma: Bersinar sayang

Jabar Ekspres – Belum lama ini aktris cantik Prilly Latuconsina mengunggah momen membanggakan, ia mengumumkan secara resmi dirinya diangkat menjadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024.

“Hari ini saya resmi diangkat menjadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024,” tulis Prilly pada unggahan Instagram-nya.

Hal tersebut sontak membuat Prilly banjir pujian dan ucapan selamat dari warganet. Tentu saja jika melihat perjalanan karir serta karyanya, drinya sangatlah pantas mengemban amanat tersebut.

Setelah di tunjuk sebagai Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024, aktris sekaligus produser ini mengaku deg-degan mengumumkan hal tersebut dan tak menyangka mendapat kesempatan ini.

Bagi Prilly, menjadi Ketua Pelaksana FFI 2024 adalah suatu kebanggaan sekaligus amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

BACA JUGA: Warisan Dunia UNESCO Chateau De Versailles disulap jadi Arena Olimpiade Paris 2024

Aktris pemeran utama film Danur ini berharap semoga bisa mengemban tugas sebaik mungkin dan dapat bekerjasama dengan semua pihak terkait, demi suksesnya penyelenggaran FFI 2024.

Tak sendiri Prilly akan mendampingi Ario Bayu yang juga resmi ditunjuk sebagai Ketua Komite FFI 2024 pada momen tersebut.

Di dunia perfilman tanah air, ia sudah memiliki banyak pengalaman terlebih Prilly kini menjadi produser dan memiliki rumah produksi film sendiri bersama rekannya Umay Shahab.

Ditambah lagi, Prilly juga mendapatkan Piala Citra pada ajang Festival Film Indonesia 2023 lalu. Usai di emban amanah Prilly menyampaikan harapan nya.

“Berharap Pemerintah terus jadi fasilitator untuk kita di industri film Indonesia. seperti yang aku bilang di depan, untuk memajukan film Indonesia kita tidak bisa bergerak sendiri, dan enggak bisa berharap dari satu pihak juga. Jadi harus benar-benar ada kerja sama dari produsernya, aktor, dan pemerintahnya. Harus jadi tim yang baik untuk memajukan industri sendiri,” tutur Prilly Latuconsina.

BACA JUGA: Sumber Kekayaan Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi

Sementara itu, Prilly Latuconsina selain dikenal sebagai aktor, ia juga kini bertindak sebagai produser. Saat ini, Prilly tengah membuat filmm horor berjudul Temurun.

Bagi pemain sinetron Ganteng-Ganteng Srigala ini, horor menjadi genre yang memiliki potensi besar, karena sangat disukai penonton. Bagi Prilly, film horor Indonesia berpeluang menembus pasar dunia, karena Indonesia memiliki budaya yang sangat kenal dengan hal-hal mistis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan