Super Soccer Regional Bandung Launching Super League Euro Futsal 2024, Perdana Liga Amatir Dikemas Profesional  

JABAR EKSPRES – Perdana di 2024, Super Soccer Regional Bandung Launching Super League Euro Futsal, sebuah liga di luar kompetisi resmi yang pertama dibuat dan merupakan program terbaru dari Super Soccer untuk Regional Bandung

Kompetisi futsal amatir yang dikemas secara professional dengan melibatkan Badan Liga tersebut bakal mempertemukan 12 tim Euro Fans Club dengan total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp50 juta.

Ke 12 tim yang merupakan perwakilan dari Area Cirebon, Area Bandung Raya dan Area Parahyangan adalah tim-tim terbaik di Regional Bandung yang mengikuti Euro Futsal Championship 2023.

Ke 12 tim Euro Fans Club yang bakal berkompetisi di Super League Euro Futsal 2024 tersebut adalah; United Indonesia Member Of Bandung (UI MOB), PRMI Bandung, ME Sezione Cirebon, Madrid Cirebon, United Indonesia Subang A, United Indonesia Chapter Kuningan, United Indonesia Cianjur, Gooners Jatinangor, Milanisti Sumedang, Milanisti Sumedang Primavera, UI Chatas Tasikmalaya dan PRMI Tasikmalaya.

Perwakilan Super Soccer Regional Bandung, Tries Pondang mengungkapkan, Super League Euro Futsal 2024 merupakan program terobosan terbaru dan sebuah inovasi dari Super Soccer Regional Bandung.

”Event ini kami gelar selain sebagai ajang silaturahmi antar Fans Club Liga Eropa, juga sebagai upaya dari kami dalam menghasilkan tim yang benar-benar siap menghadapi turnamen Euro Futsal Championship 2024 nanti,” ungkapnya, saat prescon di Progresif Arena Jalan Soekarno Hatta No 785 A Bandung, Sabtu (23/3).

Menurutnya, dengan adanya event Super League Euro Futsal 2024, maka silaturahmi dan hubungan emosional antara Super Soccer dengan para fans club Liga Eropa akan terjalin semakin baik.

”Event ini juga bisa dijadikan ajang latihan dan persiapan setiap tim yang akan berkompetisi di Euro Futsal Championship 2024,” katanya menegaskan.

Super Soccer Regional Bandung Launching Super League Euro Futsal 2024

Tries berharap, dalam event Super League Euro Futsal 2024 tersebut, ke 12 tim dapat mempertontonkan permainan dengan keterampilan, semangat dan sportivitas yang tinggi. Sehingga, dapat menarik minat penggemar futsal dan bisa memberikan hal positif baik kepada penonton umum mau pun Fans Club Liga Eropa.

”Kami ingin event ini bisa seperti penyelenggaraan Euro Fans Club Championship 2023 tahun lalu yang melahirkan tim MOB Bandung sebagai juara nasional,” harapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan