8 Cara Mendapatkan Kembali Uang Depo dari Aplikasi Penghasil Uang Smart Wallet

JABAR EKSPRES – Member aplikasi penghasil uang Smart Wallet sedang harap-harap cemas karena nasibnya masih terus digantung oleh aplikasi tersebut.

Informasi terakhir menyebutkan, Penarikan uang atau WD serta pencairan uang di rekening Bank masih belum bisa dilakukan hingga hari ini.

Sejak 5 Maret lalu, pihak aplikasi Penghasil uang Smart Wallet sempat menangguhkan penarikan karena sedang menjalani proses pendaftaran di bursa efek Inggris atau di London Stock Exchange.

Penangguhan tersebut terjadi hingga 19 Maret, dan anggota dijanjikan sudah bisa melakukan WD pada 20 Maret 2024.

Baca juga :  Member Smart Wallet Mulai Kumpulkan Identitas Para Leader Untuk Dilaporkan Polisi

Sampai batas waktu yang janjikan yakni tanggal 20 Maret, anggota bisa melakukan penarikan uang dari saldo diakun Smart Wallet, namun saldo belum bisa masuk ke rekening bank masing-masing anggota.

Biasanya saldo akan masuk kerekening anggota pada hari berikutnya yakni tanggal 21 Maret 2024.

Namun ternyata pada 21 Maret 2024, pihak Aplikasi penghasil uang Smart Wallet mengeluarkan pengumuman bahwa proses penarikan baru bisa dilakukan pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Hal ini semakin membuat anggota ketar ketir, lantaran banyak kabar yang menyebutkan bahwa aplikasi ini hanya mengulur waktu untuk scam.

Dan jika benar terjadi scam, maka kemungkinan besar uang saldo anggota akan menghilang bersama para leader, admin dan mentor Smart Wallet.

Jika sampai hal itu terjadi, para anggota tidak perlu kuatir, karena masih ada cara yang bisa dilakukan untuk bisa mengembalikan uang depo.

Baca juga : Info Terbaru Aplikasi Smart Wallet, WD Diundur 23 MAret 2024, Member: Gak Biasanya Sabtu Bisa WD

Dilansir dari unggahan salah satu anggota Grup Smart Wallet, berikut cara untuk bisa mendapatkan kembali uang yang sudah hilang di Smart Wallet.

1. Temui mentor, leader, koordinator smart Wallet yang menangunginya.

2. Minta dia untuk kembalikan uang anda

3. Jika dia tidak mau mengembalikan, maka simpan bukti chat, transaksi, screnshoot di grup sebagai barang bukti.

4. Lakukan pelaporan ke polres atau polsek terdekat sesegera mungkin agar mentor, leader, upline, atau koordinator aplikasi penghasil uang Smart Wallet  bisa segera ditangkap dengan kasus penipuan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan