Rayakan Anniversary ke-11, Honda StreetFire Club Bandung Gelar Buka Bersama

JABAR EKSPRES – Komunitas pengguna Honda CB150R, yang tergabung dalam Honda Streetfire Club Bandung (HSFCB), merayakan Anniversarynya yang ke-11, yang digelar di Kelesa Space Cafe, di Jl. Bukit Pakar Timur no 9 Bandung pada Minggu, 17 Maret 2024.

Acara ulang tahun tersebut menjadi semakin khidmad karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Karenanya acara ini sekaligus dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi antar anggota dengan menggelar acara  buka bersama.

Baca juga : Mubes VIII HSFCB Angkat Ketua Umum Baru Periode 2024-2027

Acara ini diikuti sekitar 75 bikers, yang datang dari beberapa komunitas, dan bukan hanya member dari HSFCB. Beberapa komunitas lain juga datang atas undangan dari HSFCB.  Diantara komunitas yang datang, diantaranya perwakilan dari Paguyuban Honda Streetfire Jawa Barat (PHSJB), dan juga keluarga besar Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) yang ikut memeriahkan acara.

Dalam sambutannya, Ketua Umum HSFCB Bro Afnel Arius N.S #118. mengatakan bahwa acara tersebut digelar sebagai bentuk syukur atas HSFCB yang sudah berjalan 11 tahun tersebut.

“Acara ini bertujuan untuk memperingati hari lahir HSFCB yang ke-11 tahun dan diharapkan semakin mempertajam chemistry antara member satu dan lainnya. Bukan seberapa jauh jalanmu, bukan juga seberapa lama pengalamanmu. Namun, seberapa besar solidaritas dan loyalitas.” Ujar Bro Afnel Arius.

Baca juga : Honda Streetfire Club Bandung (HSFCB) Perkuat Wawasan di Safety Riding Center DAM

Acara dimulai dengan berkumpul bersama di lokasi untuk melakukan buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan sholat berjamaah yang diikuti semua peserta.

Sebagai wujud rasa syukur pada acara puncak, digelar seremonial tiup lilin dan potong kue, dan ditutup dengan acara sharing session dan juga coffee time yang membuat para peserta larut dalam kebersamaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan