Puluhan Pejuang Prabowo Gibran Gelar Buka Bersama Bareng Anak Yatim di Cileunyi Bandung

JABAR EKSPRES – Puluhan Pejuang Prabowo- Gibran Kabupaten Bandung, gelar syukuran, berdoa bersama, santuan, dan buka bersama dengan puluhan anak yatim di Pondok Pesantren Al- Kasyaf, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Rabu (20/3/2024).

Puluhan anak yatim tersebut, terlihat ceria dengan kedatangan para pemuda yang tergabung dalam Pejuang Prabowo Gibran ini. Sebelum berbuka puasa, terdapat kuis dengan membacakan surat pendek. Para anak yatim tersebut terlihat semangat, dan mengajukan diri untuk membacakan, surat-surat pendek yang di instruksikan pembawa acara.

Menurut seorang Pejuang Prabowo Gibran Kabupaten Bandung, Cepi Firmasyah Muttaqin, pihaknya sengaja menggelar acara tersebut dengan berbagi, yang merupakan bentuk rasa bersyukurnya.

“Kami menggelar syukuran, doa santunan, untuk keamanan, kenyamanan negeri ini, selepas pesta demokrasi Pemilu 2024,” ujar Cepi, setelah berbuka puasa bersama.

Cepi memiliki keyakinan, pasangan Capres Cawapresnya akan segera diumumkan KPU, sebagai pemenang Pilpres 2024.

“Sehingga kami juga melakukan syukuran ini, untuk kemenangan tersebut,” kata Cepi.

Koordinator Pejuang Prabowo- Gibran, Awi Jaya, mengaku, pihaknya akan terus mengawal pasangan Prabowo- Gibran hingga dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

“Setelah itu kami juga akan senantiasa mengawal seluruh kebijakannya,” kata Awi.

Di sisi lain, Pimpinan Pondok Pesantren Al- Kasyaf Buaya Agus, mengucapkan rasa terima kasihnya yang sebesar-besarnya kepada relawan Prabowo- Gibran telah berkenan hadir.

“Kami sama-sama mendoakan, Prabowo- Gibran semoga amanah dan dilancarkan segala urusannya. Kita doakan bangsa dan negara ini menjadi negara yang damai, aman, dan selamat,” ucapnya.

Writer: Agi

Tinggalkan Balasan