Benarkah Aplikasi Smart Wallet Menghasilkan Saldo Dana Gratis? Ini Faktanya

JABAR EKSPRES – Benarkah aplikasi Smart Wallet dapat menghasilkan saldo dana gratis langsung cair? Simak ini faktanya.

Baru-baru aplikasi Smart Wallet tengah ramai dibicarakan warganet, karena bisa menghasilkan saldo dana gratis dengan mudah.

Dengan demikian, banyak masyarakat yang menggunakan aplikasi Smart Wallet ini sebagai penghasilan tambahan dari internet.

Meski begitu, beredar kabar juga bahwa aplikasi ini memiliki gejala akut praktik penipuan atau aplikasi penghasil uang scam skema ponzi.

Lantas, apakah aplikasi Smart Wallet masih menghasilkan saldo dana gratis? Atau terbukti menjalankan praktik penipuan atau scam? Simak informasinya di artikel ini.

Berdasarkan informasi, banyak masyarakat yang menggunakan aplikasi Smart Wallet, memang awalnya terbukti membayar saldo dana gratis.

BACA JUGA: Ciri-Ciri Terbaru Investasi Smart Wallet Diduga Scam, Member Harus Bayar Pajak

Namun, tak lama beroperasi, aplikasi ini disebut sebagai aplikasi scam atau penipuan yang akan menyedot uang masyarat yang sudah melakukan deposit.

Bahkan, Pakar Kartu Kredit Roy Shakti pun sudah mengkonfirmasi bahwa aplikasi tersebut sudah memiliki banyak indikasi scam.

Tak hanya itu, lebih parahnya Roy Shakti menyebutkan Smart Wallet sebagai aplikasi zombie yang akan menyedot uang para membernya.

Oleh sebab itu, tetaplah waspada dan bijaksana dalam melakukan investasi pada sebuah aplikasi, terutama aplikasi yang belum jelas legalitasnya.

Lebih lanjut, Roy Shakti juga membeberkan gejala scam pada aplikasi Smart Wallet, yang saat ini member sudah tidak bisa melakukan penarikan saldo dana gratis.

Salah satu ciri yang baru muncul saat ini yakni, aplikasi ini meminta potongan pajak kepada para membernya.

Jika pajak tersebut tidak dibayarkan, maka uang yang sudah dideposit tidak akan bisa ditarik.

“Smart Wallet 100 persen scam. Walaupun banyak leader-leader culas, leader Smart Wallet yang bilang tanggal 20 akan cair. Tapi saya ngomong ini pasti scam, udah gak bakal hidup lagi, karena udah mulai minta pajak,” kata Roy Shakti.

Bagi Anda yang sudah terlanjur deposit di aplikasi ini, segera amankan saldo dana Anda sebelum aplikasi ini resmi scam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan