Investasi Smart Wallet Disebut Roy Shakti Sudah Menjadi Aplikasi Zombie, Ini Penjelasannya

JABAR EKSPRES – Aplikasi Investasi  penghasil uang Smart Wallet yang beberapa waktu lalu disebut sudah scam, ternyata hingga kini masih aktif bahkan bisa menarik uang atau Widraw (WD).

Hal ini pula yang akhirnya membuat Pakar keuangan digital yang aktif mengedukasi tentang investasi bodong Roy Shakti, menyebut  Smart Wallet sebagai aplikasi Zombie.

Lantaran Aplikasi yang sudah pernah scam atau disebut Roy Shakti rungkat ini, kemudian bisa bangkit lagi dan aktif kembali.

Baca juga : Smart Wallet Kembali Gelar Event Berhadiah 1 Juta USDT, Benarkah Sudah Mendekati Scam?

Namun hal ini disebutnya tidak akan lama, lantaran berbagai cara sudah mulai dilakukan oleh apliaksi tersebut, seperti berulang kali melakukan penggantian website hingga menggunakan VPN.

“Smart Wallet ini sudah sekarat ini aplikasi Zombie, dia sudah scam namun bangkit lagi, fakta menariknya, money game seangkatan dengan Smart WAllet ini sudah rungkat semua, yang lahirnya bareng sama Smart Wallet, seperti BBH, VCCP, OMG, TRA, GSBA. Jika kamu masih bisa tarik uang, tariklah sekarang.” ujarnya di unggahan akun Instagramnya @Royshakti.

Roy Shakti juga memaparkan beberapa fakta kebohongan dari SMart Wallet, diantaranya :

– Klaim Sebagai investasi Crypto.

“Saya kasih Anda Fakta, ini nomer satu katanya Smart Wallet investasi kripto, ini murni money game berkedok Crypto, tidak ada kripto-kripto, Anda akan diketawakan jika investasi Crypto di Smart Wallet,” ujarnya.

– Adanya kerjasama dengan Kartu Kredis DBS

Hal ini sudah dibantah langsung oleh pihak DBS Singapura melalui website resminya. Sehingga klaim kerjasama tersebut hanyalah HOAX atau kebohongan.

Baca juga : Diklaim Masih Aman, Aplikasi  Crypto Smart Wallet Terindikasi Penipuan

Beberapa kebohongan tersebut harusnya sudah bisa menjadi pelajaran bagi anggotanya dan segera meninggalkan aplikasi ini, apalagi beberapa kali melakukan penggantian domain atau website, membuktikan bahwa aplikasi ini sangat tidak sehat.

“Kalian harusnya sudah paham, aplikasi ini sudah tidak bisa hidup lagi, tapi maksain. Tandanya sudah sangat jelas, ini fakta berdasarkan data. Nanti WD akan dipending-pending, jika ikut promo tidak bisa WD sekian.” tambahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan