Jacob Rothschild Meninggal! Ini Rahasia dan Kontroversi Keluarga Rothschild

Rothschild adalah pemberi manfaat utama dari restorasi manor dan berperan dalam proyek ambisius lainnya, termasuk regenerasi Somerset House, sebuah bangunan abad ke-18 yang menghadap Sungai Thames di London. Di antara banyak posisi terkait seni di Inggris dan tempat lain, ia menjabat sebagai ketua dewan penasihat National Gallery London dari 1985 hingga 1991.

Rothschild menikah dengan Serena Dunn, pemilik kuda pacu, pada tahun 1961; dia meninggal pada tahun 2019. Dia memiliki empat anak, Hannah, Beth, Emily, dan Nathaniel, dan sejumlah cucu. Informasi lengkap tentang keluarganya yang selamat tidak segera tersedia.

Meskipun berdiri di antara elit kaya dunia, Rothschild secara terbuka kritis terhadap beberapa rekan sejawatnya dalam sistem keuangan internasional. Pada tahun 2012, empat tahun setelah krisis ekonomi 2008, ia mengatakan kepada The Jerusalem Report bahwa ia memiliki “banyak simpati dengan orang-orang yang protes tentang beberapa kelebihan di dunia keuangan.”

“Bagaimanapun, di sini adalah karakter yang telah membuat kekayaan besar, yang telah bertanggung jawab atas sistem yang sangat merugikan banyak kepentingan dalam lima hingga 10 tahun terakhir,” katanya. “Mereka telah mendapat manfaat yang besar, tetapi sistem perbankan secara keseluruhan telah memiliki efek yang sangat merugikan di sejumlah area di seluruh dunia.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan