Investasi Smart Wallet Kembali Gelar Event Berhadiah 1 Juta USDT, Benarkah Sudah Mendekati Scam?

JABAR EKSPRES – Aplikasi investasi penghasil Uang Smart Wallet baru saja mengeluarkan pengumuman pada 20 Februari 2024. Isi dari pengumuman tersebut adalah akan digelarnya event besar yang akan memberikan hadiah hingga 1 Juta USDT.

Berdasarkan pengumuman yang dibagikan di aplikasi Investasi Smart Wallet tersebut, event ini digelar sebagai bentuk terimakasihnya, karena jumlah anggotanya kini sudah melampaui angka 1 juta pengguna.

Event tersebut akan digelar selama 9 hari, yakni mulai 20 Februari hingga 29 Februari 2024.

Baca juga :  Diklaim Masih Aman, Aplikasi Investasi Crypto Smart Wallet Terindikasi Penipuan

Adapun ketentuan untuk mengikuti event ini dijelaskan dalam pengumuman tersebut sebagai berikut:

Event atau acara ini berlaku bagi pengguna yang berhasil melakukan undang teman untuk bergabung dengan Smart Wallet, dan anggota baru tersebut berpartisipasi dalam transaksi grid.

Acara 1: Selama acara, setiap kali Anda mengundang teman baru untuk bergabung dan berpartisipasi dalam perdagangan grid, Anda akan menerima hadiah sebesar 3 USDT;

Acara 2: Selama acara, pengguna baru yang menyelesaikan isi ulang pertama mereka dan berpartisipasi dalam perdagangan grid akan menerima hadiah 3USDT;

Catatan: Jumlah isi ulang minimum $30 dianggap sebagai isi ulang yang valid; hadiah akan secara otomatis didistribusikan ke akun Smart Wallet Anda 24 jam setelah berpartisipasi dalam perdagangan grid.

“Selama acara, jika ada perilaku curang seperti penyikatan volume yang berbahaya, registrasi batch akun palsu, dll. Smart Wallet berhak mendiskualifikasi Anda untuk berpartisipasi dalam acara tersebut;” tulis keterangan dalam pengumuman tersebut.

Baca juga :  Pasca Scam, Korban Aplikasi Penghasil Uang Smart Wallet Mengaku Masih Bisa WD, Benarkah?

Dengan demikian, bagi siapapun anggota investasi Smart Wallet yang berhasil memenuhi ketentuan tersebut berhak mengikuti even dan mendapatkan hadiah sesuai dengan yang dijanjikan.

Meski hadiahnya sangat menggiurkan, terutama bagi yang sering mengumpulkan bonus melalui referal, namun banyak kalangan yang menduga bahwa event ini hanyalah kedok karena sebentar lagi akan scam.

Sebagaimana yang diungkapkan Roy Shakti, dimana sebuah aplikasi ponzi yang akan scam rata-rata akan menggelar event besar untuk menarik deposit dari anggotanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan