Ratusan Biker Honda Sonic Jabar Gelar Kopdar Gabungan di Karawang

JABAR EKSPRES – Paguyuban Honda Sonic Club Jawa Barat (PHSCJB) yang memiliki ratusan anggota, menggelar acara Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) di Karawang pada Sabtu (17/2) malam.

Kopdar gabungan ratusan biker Honda Sonic ini digelar di Danau Cinta Walahar, Kutapohaci, Kecamatan Ciampel, Karawang, dengan suasana hangat dan penuh kebersamaan.

Hampir semua perwakilan PHSC dari tiap daerah hadir dalam acara kali ini. Ada sekitar 16 club dan komunitas Honda Sonic yang tergabung dalam Paguyuban PHSCJB.

BAca juga : Tampil Memikat, New Honda Stylo 160 Langsung Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2024

Mereka datang dari berbagai daerah di Jawa Barat, antara lain SHARK (Karawang), SPRC (Purwakarta), HSSC (Subang), HSCB (Bandung), HSC (Cimahi), BRIS (Banjarsari), SRIT (Bekasi), HSSB (Bogor), HSIS (Sukabumi), HSRC (Cianjur), GESIT (Tasikmalaya), SIG (Garut), SSRC (Sumedang), GENESIC (Cirebon), MASTER (Majalengka), dan juga SLICK (Kuningan).

Pada acara kali ini, Sonic Honda Automotive Riders Karawang (SHARK) ditunjuk sebagai tuan rumah. Tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut,  SHARK juga menggandeng  Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK), yang merupakan paguyuban club dan komunitas di daerah Karawang, hingga mendapatkan dukungan penuh.

Mengusung tema “Tepang Sono Sareng Baraya,” kegiatan ini bertujuan untuk berkumpul bersama, melakukan silaturahmi, dan mempererat tali persaudaraan, khususnya bagi para member club dan komunitas Honda Sonic yang berada di wilayah Jawa Barat.

Baca juga : Paguyuban Motor Honda Bekasi Gelar Kopdargab PMHB ke-8

Kegiatan ini juga diisi dengan forum dan penjelasan tentang berdirinya PHSCJB di wilayah Jawa Barat, sekaligus melakukan musyawarah untuk menentukan tempat, tanggal, dan lokasi pemilihan ketua umum baru PHSCJB nantinya.

Abdul Rouf, selaku Ketua Umum SHARCK sekaligus tuan rumah, mengatakan, “Terima kasih kepada semua yang sudah hadir dan mendukung acara Kopdargab PHSCJB. Dalam forum silaturahmi ini, semoga kita semua semakin solid dan terus mempererat tali persaudaraan. Semoga kita semua tetap sehat, dan kalian luar biasa!” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan