Diklaim Masih Aman, Aplikasi Investasi Crypto Smart Wallet Terindikasi Penipuan

JABAR EKSPRES – Aplikasi investasi perdagangan crypto dengan mata uang bitcoin Smart Wallet, yang banyak disebut aman dan jangka panjang, ternyata terbukti terindikasi penipuan.

Hal ini diungkapkan dalam salah satu Channel Youtube Ternak Crypto yang mencurigai adanya unsur penipuan dalam aplikasi Investasi Smart Wallet ini.

Ternak Crypto sudah membuktikan sendiri dengan menjadi salah satu anggotanya. Dimana saat akan melakukan penarikan aset yang dimilikinya di dalam aplikasi tersebut ternyata tidak bisa.

Saat dia mencoba mencari tahu, dilaman pengumuman dia menemukan bahwa aplikasi sedang melakukan pemeliharaan sistem.

Baca juga : Fakta Terbaru Ciri Aplikasi Smart Wallet Penipuan, Adanya Undangan Pertemuan Berhadiah Mobil?

Yang Membuat Ternak Crypto heran adalah pemeliharaan sistem tersebut dilakukan nyaris setiap hari, bahkan dalam jangka waktu yang sangat lama.

Misalnya pada bulan Januari lalu, kendala penarikan dana, sangat sering terjdi dengan alasan perluasan server, pemeriharaan sistem, ekspansi server hingga masalah jaringan.

Satu hal lagi yang ditemukan oleh Ternak Crypto adalah proses deposit yang sangat mudah. Hal ini sangat tidak wajar, karena jika terjadi masalah dengan jaringan atau sistem, seharusnya semua transaksi akan terkendala.

“Untuk Indikasi scamnya sangat tinggi banget, karena website ini ketika kita melakukan deposit itu sangat cepat sekali, dan saldonya langsung tersedot masuk ke website ini, sedangkan jika melakukan penarikan tidak bisa dengan alasan sedang melakukan pemeliharaan,” ujarnya di salah satu unggahannya.

Selain itu dia juga menyebutkan, skema keuntungan yang diberikan oleh website ini terbilang sangat fantastis, dimana dengan modal awal Rp461.000 maka bisa menghasilkan Rp500 juta dalam kurun waktu 1 tahun.

Namun jika dilihat perinciannya, maka akan diketahui bahwa website ini memberikan profit 2 persen setiap harinya kepada anggota.

Baca juga : Pasca Scam, Korban Aplikasi Penghasil Uang Smart Wallet Mengaku Masih Bisa WD, Benarkah?

Dimana profit tersebut akan terus diakumulasikan dengan modal dan profit yang diperoleh setiap hari, sehingga dalam jangka waktu satu tahun bisa berkembang sampai ratusan juta rupiah.

Hal ini juga menjadi salah satu indikasi penipuan, karena keuntungan investasi apalagi dalam bentuk Crypto tidak akan bisa sama, karena nilai tukar bitcoinnya akan terus berubah setiap saat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan