Penarikan Gagal Karena Pemilu, Aplikasi BIT Diduga Telah Resmi SCAM

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang BIT diduga sudah mulai scam, pasalnya banyak membernya yang mengaku gagal melakukan penarikan terutama untuk jumlah yang besar.

Hal ini sudah mulai membuat resah anggotanya sejak kemarin, Selasa 13 Februari 2024. Dimana banyak yang tidak bisa lagi melakukan widraw (penarikan) namun untuk melakukan deposit tidak dibatasi dan masih lancar .

Banyak anggota yang panik karena masih memiliki banyak saldo diaplikasi tersebut, mereka lantas menanyakan hal ini di grup-grup obrolan dimana ada leader, admin dan manajer disitu, sehingga bisa mendapatkan jawaban secepatnya tentang kondisi aplikasi yang bermasalah.

Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang BIT Tidak Bisa Withdraw! Apakah Scam?

Di salah satu grup obrolan, manager grupnya lantas memberikan pengumuman bahwa penarikan dalam jumlah besar telah dibatasi, karena banknya yang menolak.

“Aplikasi BIT tidak bisa melakukan penarikan dalam julah besar, dikarenakan bank2 Indonesia menolak karena ada pemilu.” tulis disalah satu grup.

Meski belum jelas bank-bank Indonesia mana yang disebutnya menolak transaksi tersebut. Karena biasanya meski ada peringatan hari besar, perbankkan hanya akan menutup kantor kasnya saja, namun transaksi apalagi menggunakan mobile banking masih bisa dilakukan.

“Untuk penarikan hari selasa dan Rabu ini diliburkan karena Pemilu,” tambah keterangan dari BIT.

Hal ini semakin menambah kecurigaan bahwa aplikasi ponzi ini benar-benar sudah mengalami scam. Karena mulai susah melakukan penarikan, juga menggunakan alasan-alansan yang tidak masuk akal.

Baca juga : Fakta Aplikasi BIT Investasi Bodong Skema Ponzi Modus Kerja Paruh Waktu

“Ada banyak laporan BIT dari tadi pagi sampai sekarang nggak masuk-masuk. Ada yang bilang rungkat atau apa, kita positif shinting aja ya, kita lihat besok saja.” ucap Roy Shakti salah satu pemerhati perkembangan investasi online di Indonesia.

Jika berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan BIT, maka seharusnya besok sudah kembali lancar untuk WD, karena pemilu sudah berakhir.

Namun jika sampai besok ternyata masih susah untuk melakukan penarikan, maka bisa dipastikan bahwa aplikasi ini benar-benar sudah scam, menipu anggotanya semua.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan