Aplikasi Investasi BIT Scam Hari Ini? Cek Faktanya Menurut Pakar

JABAR EKSPRES – Aplikasi investasi BIT diduga scam hari ini, cek faktanya menurut Pakar Kartu Kredit Roy Shakti.

Diketahui, BIT merupakan aplikasi penghasil uang yang bergerak pada periklanan interaktif yang didirikan pada tahun 2022 di Amerika Serikat.

Perusahaan BIT berfokus pada penerapan teknologi promosi internet dan didukung oleh tim industri berpengalaman dalam meningkatkan perusahaan.

BIT juga merekrut tenaga online di Indonesia untuk mempromosikan aplikasinya dan menanggung biaya promosi untuk setiap unduhan yang sukses.

Cara kerja aplikasi investasi BIT cukup menggiurkan para member, sehingga aplikasi ini memang terbukti membayar.

BACA JUGA: Aplikasi Investasi BBH Resmi Scam Hari ini? Ini Prediksi Roy Shakti

Namun, seiring berjalannya waktu, aplikasi BIT ini mulai menjadi subjek kecurigaan sebagai apk penghasil uang skema ponzi yang menunjukkan tanda-tanda scam atau penipuan.

Gejala scam aplikasi BIT tersebut terlihat dari hadiah yang diberikan kepada member yang tidak masuk akal.

Salah satu gejala scam pada aplikasi ini yakni dengan menawarkan keuntungan tinggi yang tidak masuk akal dengan modal rendah.

Roy Shakti, seorang ahli kartu kredit, telah mengidentifikasi beberapa indikator scam pada aplikasi penghasil uang BIT di Indonesia, termasuk penawaran keuntungan yang tidak masuk akal dengan modal yang minim.

Melalui unggahan video TikToknya, Roy Shakti memberikan informasi terkait aplikasi penghasil uang BIT.

“Banyak laporan BIT dari tadi pagi sampai sekarang nggak masuk-masuk. Ada yang bilang rungkad atau apa, ya kita positif sinting aja, semoga lancar kembali,” kata Roy Shakti.

Meski belum dinyatakan sebagai aplikasi penghasil uang scam, Anda harus tetap berhati-hati dalam berinvestasi pada aplikasi yang sudah mulai terlihat gejala scam.

BACA JUGA: Download LINK PDF KPPS 1-7 untuk Meja TPS Pemilu 2024

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan