Gratis ES Krim dan Pizza, Cek Promo Pemilu 2024 Buat Kamu yang Sudah Nyoblos

JABAR EKSPRES – Banyak gerai makanan yang memanfaatkan momen pemilihan umum (Pemilu) untuk menggelar berbagai macam promo. Promo pemilu 2024 ini diberikan khusus untuk kamu yang sudah melakukan pencoblosan.

Cara mendapatkan promo pemilu 2024 ini yakni dengan menunjukkan jari yang sudah dicelupkan tinta, sebagai bukti sudah melakukan pencoblosan.

Ada banyak promo pemilu yang diberikan hanya khusus pada hari Rabu 14 Februari 2024 ini. Beberapa promo ini memberikan potongan harga dengan minimal pembelian, atau ada juga yang memebrikan promo beli satu gratis satu dan lain sbeagainya.

Baca juga : Tunjukkan Tinta di Jarimu, Dapatkan Promo Pemilu Khusus Makanan dan Minuman, Ada Hokben, Warung Upnormal, Richeese Factory Hingga Holland Bakery

Berikut beberapa promo pemilu yang sedang banyak diburu masyarakat:

1. Holland Bakery

Holland Bakery memiliki promo yang cukup menarik, yakni diskon hingga 20 persen untuk semua produknya selama tanggal 14 Februari 2024.

Caranya hanya dengan menunjukkan tinta dijari kelingkingmu dan hanya berlaku untuk pembelian langsung, bukan pembelian lewat pesan antar atau aplikasi.

2. A&W

A&W juga menyediakan promo gratis satu cone es krim pada hari pencoblosan ini. syaratnya kamu harus membeli paket gratis atau paket kentang untuk bisa memperoleh satu cone es krim.

3. Jenama donat

Jenama donat memiliki promo yang sangat menarik, kamu bisa membeli enam donat hanya dengan harga Rp14.200. Namun syaratnya kamu harus membeli terlebih dulu enam donat classic.

4. Domino Pizza

Domino Pizza akan memberikan gratis tiga Pizza Mania untuk kamu yang sudah mencoblos, syaratnya kamu harus membeli Medium Cheeseburst Pizza seharga Rp98 ribu terlebih dahulu.

5. Mie Gacoan

Tidak mau ketinggalan, Mie Gacoan juga membagikan promo pemilu berupa satu porsi mie gratis untuk kamu yang bisa menunjukkan jari dengan tinta ungu.

Mie Gacoan menyediakan 250 porsi mie gratis untuk promo yang hanya berlaku satu hari.

Baca juga : Promo Spesial Pemilu 2024, Tiket Masuk Taman Safari Bogor Hanya Rp200 Ribu!

6.Hoka Hoka Bento

Hokben memberikan promo gratis Takoyaki pada setiap pembelian Ramen HokBen besar dengan varian apa saja. Namun promo tersebut hanya berlaku bagi konsumen yang makan di tempat dan hanya hari ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan