Kontroversi Drama China Love on the Turquoise Land, Penggemar Dilraba Tak Setuju Chen Zhe Yuan Perankan Yan Tuo, Ini Alasannya

JABAR EKSPRES – Drama China Love on the Turquoise land menuai banyak kontroversi. Selain mendapatkan protes, ternyata kini drama tersebut telah diboikot oleh penggemar artis Dilraba Dilmurat.

Protes yang dilayangkan oleh penggemar Dilraba Dilmurat ini terkait dengan sikap dari tim drama China Love on the Turquoise land yang disebut tidak menerima masukan dan dinilai cenderung menyepelekan pendapat dari penggemar.

Isi dari protes tersebut diantaranya terkait dengan pemeran utama pria, yang dikabarkan akan diperankan oleh aktor Chen Zhe Yuan.

Baca juga : Link Nonton Drama China Sword and Fairy 4, Chen Zhe Yuan Kembali Buktikan Kemampuan Aktingnya

Chen Zhe Yuan dinilai tidak cocok memerankan Yan Tuo dan berpasangan dengan Dilraba Dilmurat. Protes ini bahkan ramai di media sosial Weibo hingga ada seruan untuk memboikot drama Love on the Turquoise Land.

Padahal drama ini belum mengeluarkan blog resminya dan belum merilis siapa saja yang akan menjadi castnya.

Namun penggemar sudah banyak yang mendapatkan bocoran, seperti rencana proses produksi yang disebut akan dimulai pada Maret 2024 mendatang.

Sinopsis Love on the Turquoise Land

Pada Dinasti Qin kuno, Qin Shi Huang terobsesi dengan keabadian. Dia mengirim pasukan misterius, yang dikenal sebagai “Tangled Army”, untuk menemukan misteri keabadian. Namun, keberadaan dan rahasia mereka menghilang seiring berjalannya waktu.

Saat ini, kisah misterius ini tiba-tiba muncul kembali. Scupltor Nie Jiu Luo adalah keturunan dari Tangled Army. Dia menjalani kehidupan biasa, tetapi identitasnya membuatnya tidak mungkin menghindari keterikatan dengan masa lalu. Pada saat yang sama, Yan Tuo, seorang pemuda kaya, yang keluarganya dikendalikan oleh seorang wanita bernama Lin Xi Rou, sedang mencari kebenaran.

Baca juga : Wajib Nonton! 5 Rekomendasi Drama China Terbaru 2023

Saat Nie Jiu Luo dan Yan Tuo bertemu, takdir mereka mulai saling terkait. Mereka mulai mengeksplorasi rahasia Tentara Kusut dan kebenaran di balik Lin Xi Rou, mengungkap dunia di luar imajinasi mereka, rahasia burung hantu bumi, kekuatan misterius, dan keabadian.

Drama ini diadaptasi dari novel berjudul “Xiao Qi Qing Rang” dengan sutradara Tian Li dan memiliki Genre Thriller, Romance, fantasi dan Supernatural.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan