Terlibat Kontoversi Percakapan Mesum, Ahn Hyo Seop Akhirnya Tuntut Han Seo Hee Atas Pencemaran Nama Baik

JABAR EKSPRES – Aktor Ahn Hyo Seop akhirnya melakukan upaya hukum, setelah beredarnya percakapan mesum yang kontroversi, dengan seorang wanita bernama Han Seo Hee.

Pemeran drama Bussiness Proposal ini, menuntut Han Seo Hee atas pencemaran nama baik, karena membuat nama Ahn Hyo Seop menjadi kontroversi dalam beberapa minggu ini.

Ahn Hyo Seop mengaku merasa dirugikan atas aksi yang dilakukan Han Seo Hee, dengan menyebarkan percakapan yang dinilai mesum yang diduga dilakukan oleh mereka berdua.

Meski akhirnya Han Seo Hee mengaku bahwa percakapan tersebut adalah palsu dan hasil rekayasanya.

Baca juga : Ahn Hyo Seop Sapa Penggemar Indonesia di Fan Meeting “The Present Show in Jakarta”

Percakapan yang dicapture dari pesan obrolan kakaotalk ini banyak membuat publik memberikan opini negatif terhadap Ahn Hyo Seop.

Dari kata-kata yang ada didalamnya, seakan menggirinng opini bahwa Ahn Hyo Seop sudah sering tidur dengan Han Seo Hee.

Dalam percakapan tersebut, Han Seo Hee terlihat mengundang Ahn Hyo Seop ke hotelnya, seperti ingin menunjukkan pada publik tentang kedekatan keduanya.

Berikut potongan percakapan tersebut

Ahn Hyo Seop : “Melakukan apa?”

Han Seo Hee : “Ayo pesan layanan kamar sebanyak-banyaknya dan makan malam di sana. Bukan berarti saya membayar semua itu. Atau kita bisa berhubungan seks. Ah, balas dengan cepat. Apakah kamu mengabaikanku? kamu mau mati?”

Ahn Hyo Seop : “Kamu.. Kenapa bicaramu begitu menakutkan?”

Setelah foto potongan perbincangan ini tersebar luas, tiba-tiba Han Seo Hee menyangkalnya dengan membuat postingan di story instagramnya.

Namun publik sudah terlanjur berfikiran buruk terhadap han Seo Hee, karena wanita mantan trainee ini sudah dikenal luas sering menyeret banyak publik figur dalam kontroversi.

Termasuk saat kasus narkoba yang menimpa Lee Sun Kyu dan G-Dragon. Han Seo Hee bahkan sudah berulang kali bermasalah dengan hukum karena kasus narkoba.

Kini Ahn Hyo Seop dikonfirmasi menuntutnya karena sudah mencemarkan nama baiknya.

Baca juga : Netizen Heboh, Chicco Jerikho Bakal Main Drakor Bareng Ahn Hyeo Seop dan Kim Sejeong, Ini Bocorannya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan