Ending A Shop For Killers Menyisakan Misteri, Benarkah Ada Season 2

Ternyata keberadaan Murthehelp merupakan ide dari Honda (Park Jeong Woo) rekan Ji Man yang menderita Tuli. Honda memiliki bisnis senjata kecil kecilan dan bermimpi untuk mengembangkan usahanya hingga memiliki super market senjata besar.

Saat melindungi Ji An Honda terbunuh ditangan Lee Seung Jo (Seo Hyun Woo) mantan anak buah Ji An yang membela Bale. Sejah saat itu, Ji Man berjanji memenuhi impian Honda dengan membangun Supermarket senjata api. Ia juga mengajak Brother untuk berkerja dan tinggal bersama di pusat perbelanjaan.

Baca juga : VIRAL, Selain Yannie Kim, Ada Orang Indonesia yang Main di A Shop For Killers Bareng Lee Dong Wook, Ini Dia Sosoknya

3. So Min Hye

So Min Hye (Geum Hannah) sejak episode 3 sudah memikat penonton dengan keahliannya menaklukan banyak musuh sendirian. Kepiawaian Minhye dalam bertahan dan menyerang diduga netizen karena latar belakang Minhye yang berprofesi sama dengan Jin Man yakni pembunuh bayaran.

Namun dugaan itu ternyata salah, karena profesi Minhye sebelum ditemukan Ji Man adalah seorang wanita penghibur. Dan kemapuan bertarungnya didapat karena berlatih dari Pasin (Kim KIn) seorang rekan Ji Man dari kesatuan saat menjadi tentara pembunuh bayaran.

Itulah sebagian fakta yang terungkap dalam 2 episode akhir A Shop For Killers yang kemarin tayang pada 7 Februari 2024. Banyak yang berharap season 2 dari drama ini akan segera tayang mengingat musuh utama Ji Man berlum tertangkap.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan