Mencurigakan, Promo Besar-besaran Aplikasi TRA Football Diduga Sebagai Tanda Sebentar Lagi Scam

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang TRA Football, yang sedang menggelar promo besar-besaran bagi anggotanya, dicurigasi menjadi salah satu tanda bahwa aplikasi ini akan mengalami scam.

Promo besar dari aplikasi penghasil uang TRA Football ini tidak tanggung-tanggung, karena dikabarkan akan memberikan hadiah yang sangat fantastis, yakni berupa 1000 unit Mobil dan 1000 unit motor.

Tentu saja promo ini tidak gratis, karena bagi anggotanya yang ingin mendapatkan hadiah tersebut, harus mengikuti promo terlebih dahulu, sementara untuk ikut tergabung dalam promo ini, anggota harus memenuhi beberapa syarat sesuai yang di tetapkan oleh pihak TRA Football.

Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang TRA Diduga Akan Scam Bulan Februari 2024!

Salah satu syaratnya adalah harus membayar deposit sejumlah uang kepada aplikasi tersebut.

Hadiah tersebut nantinya akan diundi, jadi tidak semua orang yang mengikuti promo dipastikan dapat hadiah. Meski begitu pihak TRA menyebut bahwa semua anggota memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah.

Kecurigaan aplikasi TRA Football ini akan scam dilontarkan oleh pakar kartu kredit dan penggiat edukasi investasi bodong Roy Shakti. Dalam postingan terbaru di akun Instagramnya @royshakti yang sudah centang biru, dia menyebutkan salah satu tanda aplikasi bakal rungkat (scam)adalah dengan menggelar promo.

“Gua mendapat update aplikasi TRA investasi bodong yang berkedok tebak-tebakan skor bola mulai memberikan promo besar-besaran,” ujarnya.

Hal ini menurutnya karena para pemilik investasi bodong aplikasi ponzi yang merupakan scamer asal China, sedang mencoba mengeruk dana dari masyarakat Indonesia. Dana tersebut akan mereka gunakan untuk pulanng kampung merayakan tahun baru China sebentar lagi.

Baca juga : Benarkah Aplikasi TRA Football Penghasil Uang atau Scam/Penipuan?

Karenanya Roy Shakti memprediksi, sebelum tanggal 10 Februari 2024 atau yang bertepatan dengan Imlek tahun baru China akan banyak aplikasi investasi bodong yang scam.

“Scamernya ini mau pulang kampung ke China, jadi mereka butuh modal dari Anda-anda,” ujarnya.

Dia juga mengingatkan kepada masyarakat yang sudah terlanjur terjerat aplikasi ini, untuk segera menarik dananya dari aplikasi TRA Football ini, agar kerugian tidak semakin membesar. **

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan