Fakta Mengejutkan di Marry My Husband Episode 10 Bikin Netizen Penasaran Parah

JABAR EKSPRES – Drama Korea Marry My Husband episode 10 yang tayang pada 30 Januari 2024, mengungkap beberapa fakta yang sangat mengejutkan.

Bukan hanya bagi para penonton, fakta-fakta dalam drama ini juga memberikan kejutan bagi para pemeran didalamnya, pasalnya beberapa konflik yang muncul dinilai cukup plot twist dan tidak sesuai dengan prediksi sebelumnya.

Drama tentang balas dendam sang tokoh utama Kang Ji Won (Park Min Young) ini sangat menarik, karena penonton seakan sudah diarahkan untuk mengikuti alur yang direncanakan oleh Kang Ji Won.

Namun di tengah jalan ada beberapa masalah yang sama sekali tidak dipikirkan sang tokoh, sehingga membuat penonton ikut berfikir untuk menyelesaikannya.

Baca juga : Link Webtoon Marry My Husband, Cek Endingnya Siapa yang Akan Bersama Kang Ji Won di Akhir

Dalam Marry My Husband episode 10, perselingkuhan antaran sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) dan Suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) akhirnya terbongkar. Bukannya merasa bersalah dan meminta maaf, Jung Soo Min justru mengungkap suatu hal yang mengejutkan semua orang.

Hal ini terungkap saat Kang Ji Won sedang meminta penjelasan terkait fitnah yang dilakukan Jung Soo Min terkait masalah pekerjaan.

Dihadapan semua teman kantornya, hubungan gelap antara Jung Soo Min dan Park Min Hwan akhirnya terkuak. Ditengah kepanikan itu, Jung Soo Min yang menangis mengungkapkan bahwa dirinya hamil.

Park Min Whan yang mendengarnya langsung schok, namun tidak dengan Park Min Young. Dia justru terlihat heran mengetahui Jung Soo Min hamil.

Kang Ji Won adalah orang yang ditargetkan Jung Soo Min akan mengalami shock berat, namun tujuannya tidak tercapai. Justru Kang Ji Won membeberkan sebuah fakta yang tak kalah mengejutkan membuat Park Min Hwan langsung lemas tak kuasa untuk berdiri.

Baca juga :Drama Marry My Husband Diboikot Penonton Korea, Gegara Skandal Park Min Young

Kang Ji Won menyebut bahwa Park Min Whan mengalami Azoospermia, sehingga tidak mungkin bila Song Ha Yoon bisa hamil.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan