CCS Compleo Indonesia, Aplikasi Baru Diklaim Aman dan Legal untuk Investasi, Benarkah?

JABAR EKSPRES – Aplikasi baru kembali bermunculan, paska munculnya prediksi scam beberapa aplikasi investasi, menjelang tahun baru China. Salah satu aplikasi baru yang disebut anam dan legal adalah CCS Compleo Indonesia.

Aplikasi dengan nama lengkap Compleo Charging Solution atau CCS Compleo ini, bergerak dibidang pembangunan stasiun pengisian bahan bakar untuk mobil listrik.

Cara kerja dari CCS Compleo Indonesia ini adalah dengan menjualbelikan berbagai peralatan charger listrik untuk mobil listrik, dengan berbagai jenis dan modelnya yang disesuikan dengan kapasitas dan harganya.

Baca juga : Makin Merajalela, Aplikasi Penghasil Uang BBH Indonesia Sudah Menyebar Hingga Ke Pelosok Negri

Dari harga tersebut, anggota CCS Compleo akan mendapatkan profit atau deviden harian, dimana besarnya berkisar antara 3 sampai 5 persen.

Skema keuntungan yang diberikan CCS Compleo yakni dengan minimal deposit awal Rp60.000, akan mendapatkan deviden harian sebesar Rp3.000 dan jika dalam 365 hari maka dari Rp60.000 tersbeut akan menjadi Rp1. 095.000.

Hal ini sangat menggiurkan karena sama sekali tidak ada penugasan dalam aplikasi ini, namun keuntungan tetap mengalir dari penyewaan atau pembelian alat charger ini.

Ada satu cara lagi untuk meningkatkan pendapatan, yakni dengan menyebarkan kode undangan untuk mengajak teman masuk kedalam jaringan CCS Compleo Indonesia ini.

Dalam salah satu ungguhan Youtuber tanah air yang konsisten memberikan edukasi tentang inventasi online yang aman, Angi dari Channel Anggi Euy, menyebutkan, bahwa informasi yang didapatnya, aplikasi ini mengklaim meiliki perijinan lengkap alias legal.

Namun saat dia mengecek keabsahan dokumen legalitas yang dimiliki aplikasi tersebut, dia mengaku tidak percaya, bahkan mencurigai Aplikasi ini juga mencatut nama perusahaan besar seperti halnya Maersk yang sudah scam.

“Kalaupun ini legal ada gak bukti legalitasnya, jangan cuman NIB atau Ahuk Kemehukham, ini kan investasi, ada gak ijin OJK-nya,” ujarnya.

Anggi juga menyoroti skema keuntungan yang menurutnya sangat mustahil.

Baca juga : Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Investasi yang Aman di Indonesia

“Melihat skema keuntungannya sangat tidak logis, karena investasi yang benar tidak bisa dipastikan profitnya apalagi sampe satu tahun kedepan.” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan